10 Idol K-Pop Perempuan Paling Dicari di Naver pada Agustus 2022, Juaranya dari Gen 4

Baca Juga: Rating Tinggi, Ini 3 Alasan untuk Nonton Drama Korea Little Women

1. Jang Wonyoung IVE

10 Idol K-Pop Perempuan Paling Dicari di Naver pada Agustus 2022, Juaranya dari Gen 4

Foto:Instagram @for_everyoung10

Popularitas IVE di pasar domestik memang tak bisa disanggah. Wonyoung berhasil memeroleh jumlah pencarian sebanyak 81.300 (PC) dan 894.200 (ponsel).

Mantan member IZ*ONE ini tengah menikmati kepopulerannya berkat kesuksesan IVE di berbagai tangga lagu di Korea. Mulai dari ELEVEN, Love Dive, hingga After Like, semua selalu direspons lebih baik dari lagu sebelumnya yang mereka rilis.

Bukan cuma itu, namanya juga sempat menjadi perbincangan masyarakat Korea Selatan karena suksessebagai host, misalnya Music Bank dan Asia Artist Awards 2021. Dirinya juga sukses berkecimpung dalam dunia model dan menjadi brand ambassador sejumlah merek terkenal.

Perusahaan yang memakai jasa modelnya antara lain SK Telecom (Mei 2022), model kampanye K-pop Pepsi (Juni 2022), duta merek pakaian golf ‘GOSPHERES’ (Juli 2022), model merek mode dari Prancis EIDER (Agustus 2022), serta duta Korea perdana untuk merek perhiasan serta jam tangan Prancis Fred Joaillier (Agustus 2022).

Sementara itu, idollainnya yang menempati posisi 11-30 adalah Rei IVE, Karina aaespa, Kim Chae Won LE SSERAFIM, Winter aespa, Gaeul IVE, Chung Ha, Chaeryeong ITZY, Sunny SNSD, Irene Red Velvet, dan Jo Yu-ri.

Lalu, Jisoo BLACKPINK, Rose BLACKPINK, Sakura LE SSERAFIM, Leeseo IVE, Minji NewJeans, Chuu LOONA, Arin Oh My Girl, Liz IVE, Kazuha LE SSERAFIM, dan Jeon So-mi.

Fazjri Abdillah
Kontributor GenSINDO
Politeknik Negeri Jakarta
Instagram: @rana.warta


(ita)
halaman ke-3
Share: