Label Skincare Dunia Mulai Ubah Arti Kecantikan, Merek Lokal Sudah Sedari Awal!

Rabu, 01 Juli 2020 - 18:07 WIB
loading...
A A A
Keempat, MFM selalu memanfaatkan keindahan Indonesia sebagai inspirasi. Mereka sering memanfaatkan area-area lokal seperti Blok M dan stasiun MRT untuk menggambarkan keindahan area lokal.

Kelima, mereka punya program Rebel of The Day (ROTD), yaitu mereka mewawancarai Rebels yang menginspirasi dan menunjukkannya lewat Instastory.

Dalam hal ini, mereka berfokus bukan terhadap kecantikan secara visual, melainkan kecantikan dari dalam.

Label Skincare Dunia Mulai Ubah Arti Kecantikan, Merek Lokal Sudah Sedari Awal!

Foto: Instagram @madformakeup.co

Mad for Makeup juga punya program bertajuk "F Beauty Standards", yaitu memberi ruang untuk Rebels yang dianggap cantik di luar standar kecantikan mainstream, misalnya hanya punya satu mata, berambut keriting, gigi yang jarang, dan sebagainya. MFM mengunggah foto dan cerita mereka.

Mereka juga punya program "Rebel Together" yang terdiri dari tiga kegiatan, yaitu You Are Heard yang mendukung para korban kekerasan seksual dengan memberi donasi kepada Yayasan Pulih (konseling gratis).

Lalu Level Up yaitu kelas marketing dan branding untuk mengasah kemampuan para Rebels. Juga 100 Good Dares yang menantang Rebels untuk melakukan hal-hal baik.

"Inklusivitas dan penerimaan terhadap audiens sangat penting, dan ini adalah nilai yang bisa kita lakukan bersama untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih layak," ujar Sinthia.

Rizka Nadhirasari Hermawan Putri
Kontributor GenSINDO
Universitas Indonesia
Instagram: @dhirsss
(it)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1637 seconds (0.1#10.140)