5 Rekomendasi Drama China Bertema Kisah Cinta di Sekolah

Senin, 22 Agustus 2022 - 18:15 WIB
loading...
A A A
Master Devil Do Not Kiss Me dirilis pada 2017 dengan jumlah 23 episode. Serial ini merupakan hasil adaptasi dari web novel berjudul Master Devil Don’t Kiss Me karya Jin Xia Mo.

Pada bagian pemerannya, ada Li Hong Yi, Xing Fei, Qie Lu Tong, dan Hao Yang. Dalam ceritanya, serial ini berpusat pada seorang gadis pengantar susu bernama Chu Xia.

Suatu hari, dia bertemu dengan pria tampan kaya raya bernama Han Qi Lu. Meski demikian, Qi Lu dikenal sebagai sosok yang kejam dan tidak segan berbuat kasar terhadap orang yang melawannya.

Baca Juga: 7 Drama Korea dengan Kisah Pernikahan Paling Rusuh, dari Selingkuh sampai Pembunuhan

5. A Rivers Runs Through It (2021)


5 Rekomendasi Drama China Bertema Kisah Cinta di Sekolah

Foto: Youku

Drama China bertema kisah cinta di sekolah berikutnya adalah A Rivers Runs Through It. Serial ini tayang pada 2 Agustus 2021 hingga 1 September 2021 dengan jumlah 36 episode.

Drama ini dibintangi oleh Wang Rui Chang, Hu Yi Xuan, Judy Qi, dan Jiang Zhuo Jun. Kisah berpusat kepada gadis bernama Xia Xiao Ju yang baru pindah sekolah.

Awalnya, Xiao Ju sempat kesulitan beradaptasi. Perlahan, dia mulai menemukan teman-teman yang mau menerimanya dan berjuang bersama hingga masuk ke perguruan tinggi.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0988 seconds (0.1#10.140)