5 Drama Korea Komedi Romantis Underrated untuk Kamu Tonton

Sabtu, 20 Agustus 2022 - 17:15 WIB
loading...
5 Drama Korea Komedi Romantis Underrated untuk Kamu Tonton
Drama Korea komedi romantis underrated yang bisa kamu tonton salah satunya adalah Abyss. Foto/tvN
A A A
JAKARTA - Drama Korea komedi romantis jadi salah satu genre favorit pencinta drama, tapi banyak pula yang underrated alias punya cerita yang menarik dan layak jadi hit, sayangnya tidak begitu populer.

Drama-drama Korea komedi romantis di bawah ini layak mendapat kesempatan kedua untuk disukai penonton, meski ratingnya bisa dibilang kecil atau bahkan sangat kecil. Berikut enam di antaranya untuk menemanimu sebagai tontonan akhir pekan.

1. Cinderella and the Four Knights (2016)


5 Drama Korea Komedi Romantis Underrated untuk Kamu Tonton

Foto: tvN

Drama ini dibintangi oleh Park So-dam sebagai Eun Ha-won, seorang anak yatim pekerja keras yang melakukan banyak pekerjaan. Nasibnya mulai berubah saat ia bertemu CEO Kang Ji-woon (Jung Il-woo) yang menawarinya pekerjaan bergaji bagus.

Namun salah satu syaratnya adalah ia harus mengurusi empat cucunya yang keras kepala, tapi semuanya ganteng. Tentunya, ini jadi awal kisah seru nan romantis antara Ha-won dan para pria dalam keempat anak muda ini. Drama ini bisa ditonton di tvN, Vidio, dan Viu.

2. Shopaholic Louis (2016)

5 Drama Korea Komedi Romantis Underrated untuk Kamu Tonton

Foto: MBC

Ini kisah kocak tentang Louis (Seo In-guk), anak chaebol yang hobi belanja. Namun suatu ketika, ia mengalami amnesia dan lupa bahwa dirinya adalah orang kaya.

Ia lalu bertemu dengan Bok-shil (Nam Ji-hyun), seorang perempuan yang mengajarinya hidup sesuai dengan uang yang dimiliki dan kebutuhannya. Drama ini tayang di MBC dan Viu.

3. Abyss (2019)

5 Drama Korea Komedi Romantis Underrated untuk Kamu Tonton

Foto: tvN

Drama ini bercerita tentang jaksa cantik Se-yeon (Park Bo-young) dan temannya Cha-min (Ahn Hyo-seop) yang kaya raya, tapi penampilannya kurang menarik. Suatu ketika, mereka tewas dalam kejadian yang berbeda, tapi dihidupkan lagi lewat sebuah aksi supranatural yang disebut "abyss".

Saat bangkit kembali, penampilan Se-yeon tak semenarik yang dulu, sementara Cha-min justru kebalikannya. Karena bingung, keduanya lalu mencoba mencari tahu mengapa mereka mendapat kesempatan hidup kedua, dan mencari tahu penyebab kematian mereka. Abyss tayang di tvN dan bisa juga ditonton di Netflix.

Baca Juga: 5 Perbedaan antara Drama Korea dan Jepang

4. Ex-Girlfriends' Club (2015)

5 Drama Korea Komedi Romantis Underrated untuk Kamu Tonton

Foto: tvN

Drama Korea ini ratingnya juga kecil, tapi premis ceritanya cukup menarik. Kisahnya tentang Bang Myung-soo (Byun Yo-han), pria penulis webtoon yang menulis kisah tentang para mantannya.

Webtoon ini jadi hit, dan ingin dibuatkan versi filmnya. Yang menarik, sang investornya ternyata adalah mantan pacar si pemuda, yang akhirnya membuat mantan-mantan si pemuda yang lainnya ikut bermunculan kembali.

Drama ini juga dibintangi Song Ji-hyo, Jang Ji-eun, Lee Yoon-ji, dan Ryu Hwa-young, serta tayang di tvN.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1404 seconds (0.1#10.140)