6 Drama Korea dengan Karakter Tukang Tipu, Genre Kriminal hingga Komedi Romantis

Senin, 15 Agustus 2022 - 17:23 WIB
loading...
A A A
Demi membayar utangnya itu, Oh-soo lalu mencoba menipu perempuan kaya raya yang buta, Oh-yong (Song Hye-kyo). Ia pura-pura menjadi kakak kandung Oh-soo yang hilang dan tidak pernah ditemuinya sejak ia masih kecil.

Drama romantis ini mendapat rating yang tinggi, mencapai 13,9% secara rata-rata nasional. Kamu bisa menontonnya di SBS dan Netflix.

5. Private Lives (2020)

6 Drama Korea dengan Karakter Tukang Tipu, Genre Kriminal hingga Komedi Romantis

Foto: JTBC

Drama kriminal dengan bumbu kisah cinta ini bercerita tentang Cha Joo-eun (Seohyun), seorang perempuan yang lahir dari keluarga tukang tipu. Sejak masih sekolah, ia sudah jago menipu.

Joon-eun lalu bergabung dengan para penipu lainnya untuk mengungkap sebuah rahasia penting yang bisa mengguncang negara. Menggunakan keahlian mereka, Joo-eun dan kawan-kawannya menggunakan teknik penipuan canggih untuk membongkar kebusukan kehidupan konglomerat jahat. Private Lives tayang di JTBC dan Netflix.

Baca Juga: 5 Drama Korea Bertema Hacker, Seru untuk Tontonan Akhir Pekan

6. Switch (2018)

6 Drama Korea dengan Karakter Tukang Tipu, Genre Kriminal hingga Komedi Romantis

Foto: SBS

Drama legal ini bercerita tentang Sa Do-chan (Jang Geun-suk) seorang penipu genius yang tidak takut kena tipu oleh penipu lainnya. Kalau ia tahu ada orang yang mau menipunya, maka ia akan mengikuti permainan penipu itu dengan senang hati.

Suatu ketika, Do-chan memutuskan untuk menjadi jaksa Baek Joon-soo, salah satunya demi mencari tahu tentang masa lalu ayahnya yang telah meninggal. Namun belakangan identitas palsunya itu diketahui oleh Oh Ha-ra (Han Ye-ri) seorang jaksa yang juga teman masa kuliah Joon-so.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1755 seconds (0.1#10.140)