Daftar Drama Korea yang Dibintangi Member NCT

Jum'at, 05 Agustus 2022 - 16:23 WIB
loading...
A A A
4. Dear X Who Doesn’t Love Me (2022)

Daftar Drama Korea yang Dibintangi Member NCT

Foto: TVING

Doyoung kembali lagi ke layar kaca lewat drama romantis Dear X Who Doesn't Love Me. Drama ini bercerita tentang sebuah buku lirik yang bisa membuat penulisnya dicintai oleh orang yang namanya ditulis di dalam buku tersebut, tapi hanya selama sebulan.

Buku ini tanpa sengaja ditemukan oleh Seo Hee-soo (Han Ji-hyo). Hanya sahabatnya, Jung Shi-ho (Doyoung) yang mengetahui rahasia buku lirik Hee-soo. Drama ini bisa ditonton di TVING, Vidio, dan Viu.

5. The Shadow (2022)

Daftar Drama Korea yang Dibintangi Member NCT

Foto: WeTV

Yang satu ini sebenarnya bukan drama Korea, melainkan produksi China. Namun member NCT asal negara tersebut, Winwin akan ikut bermain sebagai pemeran utama pria.

The Shadow akan berlatar masa kerajaan dengan genre fantasi, thriller, dan romantis. Winwin akan berperan sebagai Situ Weilian, seorang pria yang bersama sahabatnya menyelamatkan vampir terkenal yang ingin dibunuh oleh sekelompok tentara bertopeng.

WeTV akan menayangkan serial ini, tapi belum ada informasi tentang tanggal penayangannya.Namun disebutkan bahwa dramanya akan tayang pada tahun ini.

Baca Juga: 7 Drama Korea Rating Tertinggi 2022 Sejauh Ini

6. High & Low: The Worst X (Cross)

Daftar Drama Korea yang Dibintangi Member NCT

Foto:Shochiku

Lagi-lagi, ini bukan drama Korea, melainkan film Jepang yang akan dibintangi oleh Yuta, member NCT asal Negeri Matahari Terbit itu. Ia akan bermain sebagai karakter antagonis.

The Worst X adalah film ketujuh dari waralaba High & Low. Film ini bercerita tentang perang antara Oya Koukou dari Oya High School yang berasal dari dunia High & Low dengan Housen Academy dari dunia Worst and Crows.

Film ini direncanakan akan dirilis di bioskop Jepang pada 9 September mendatang. Trailernya pun sudah dirilis dan memperlihatkan Yuta melakukan aksi bela diri seru dengan lawan mainnya.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2239 seconds (0.1#10.140)