7 Drama Korea Rating Tertinggi 2022 Sejauh Ini

Kamis, 04 Agustus 2022 - 11:24 WIB
loading...
7 Drama Korea Rating Tertinggi 2022 Sejauh Ini
Business Proposal jadi salah satu drama Korea rating tertinggi pada 2022. Foto/SBS
A A A
JAKARTA - Drama Korea tahun 2022 sejauh ini direspons sangat baik oleh penonton, dengan beberapa drama yang sukses mencatat rating impresif.

Drama-drama dengan rating tertinggi pada tahun ini datang dari beragam genre, mulai dari komedi romantis, drama healing, sampai legal alias hukum. Meski belum ada yang berhasil menembus rating rata-rata nasional 10%, tapi banyak yang berhasil menembus angka 9%.

Berikut ini daftar drama Korea 2022 dengan rating tertinggi. Perlu dicatat bahwa ini adalah drama-drama yang ditayangkan sejak Januari hingga Juli 2022 alias ceritanya sudah tamat. Sementara angka rating diambil dari rata-rata nasional berdasarkan data Nielsen Korea.

7. Military Presecutor Doberman

7 Drama Korea Rating Tertinggi 2022 Sejauh Ini

Foto: tvN

Drama hukum militer ini mencetak rating rata-rata nasional sebesar 7,9%. Adapun rating tertingginya ada pada episode terakhir (episode 16) dengan angka 10%.

Military Presecutor Doberman bercerita tentang dua orang jaksa militer yang punya motivasi berbeda dalam menjalankan tugasnya. Yang satu mengejar uang dan kepopuleran, sementara yang lainnya demi membalas dendam.

Drama yang dibintangi Ahn Bo-hyun dan Jo Bo-ah ini bisa ditonton di tvN, Vidio, dan Viu.

6. Why Her

7 Drama Korea Rating Tertinggi 2022 Sejauh Ini

Foto: SBS

Why Her mendapatkan angka rating rata-rata 8,2%. Adapun rating rata-rata tertingginya jatuh pada episode final, yaitu sebesar 10,7%.

Why Her juga bergenre hukum dengan bumbu kisah cinta antara seorang guru perempuan dengan murid pria yang diajarnya di sebuah sekolah hukum. Fokus utamanya ada pada konflik seputar hukum dan persaingan yang terjadi di firma hukum.

Drama yang dibintangi Seo Hyun-jin dan Hwang In-yeop ini tayang di SBS dan Viu.

5. Again My Life

7 Drama Korea Rating Tertinggi 2022 Sejauh Ini

Foto: SBS

Drama Korea rating tertinggi 2022 berikutnya dibintangi oleh Lee Joon-gi, Lee Geung-young, dan Kim Ji-eun. Rating rata-rata 9,2%, sementara rating tertingginya ada pada episode 15 dengan angka 12%.

Again My Life bercerita tentang jaksa muda yang tewas saat sedang melakukan penyelidikan sebuah kasus. Ia lalu mendapatkan kesempatan kedua untuk hidup dan membalas dendam pada orang-orang yang bertanggung jawab atas kematiannya. Kamu bisa menonton drama SBS ini di Viu.

Baca Juga: 5 Drama Korea Rating Terendah 2022 yang Tayang di TV Nasional Korea

4. Business Proposal

7 Drama Korea Rating Tertinggi 2022 Sejauh Ini

Foto: SBS
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1190 seconds (0.1#10.140)