Momen-Momen Kocak Video Musik 'Bad Decisions' BTS, Benny Blanco, dan Snoop Dog

Jum'at, 05 Agustus 2022 - 12:33 WIB
loading...
A A A

5. Lirik Snoop Dog

Momen-Momen Kocak Video Musik 'Bad Decisions' BTS, Benny Blanco, dan Snoop Dog

Foto: YouTube Benny Blanco

Dalam lirik rap-nya, Snoop Dog bernyanyi, "Everybody see me lookin' fly (Oh, yeah)/And I think I know the reason why (Oh, yeah)/'Cause I got you right here by my side (Oh, yeah)/And I can't let you just walk away/If I ain't with ya, I'm not okay".

("Semua orang melihatku seperti orang mabuk/Dan aku kayaknya tahu alasannya/Karena aku punya kamu di sisiku/Dan aku tidak bisa melepasmu begitu saja/Kalau tidak sama kamu, aku tidak baik-baik saja").

Lirik lagu ini sebenarnya sesuai dengan makna lagu Bad Decisions yang merupakan pernyataan rasa suka pada seseorang. Namun yang membuatnya jadi lucu adalah karena lirik yang dinyanyikan itu sangat sesuai dengan citra Snoop Dog dan 'kegilaan' ARMY terhadap BTS.

Snoop Dog dikenal sebagai musisi sekaligus pengusaha ganja legal. Bahkan sebelum menjadi penjual ganja profesional, rapper legendaris ini dikenal senang mengisap ganja. Ganja identik dengan fly (mabuk), jadi lirik ini sangat pas dinyanyikan oleh Snoop.

Selain itu, lirik ini pun pas menggambarkan mabuk kepayangnya ARMY kepada BTS. Sekadar catatan, perasaan 'gila' seorang penggemar pada idolanya ini sebelumnya juga sudah digambarkan dengan sempurna oleh BTS lewat lagu Pied Paper.

6. "Sebutkan Satu Lagu BTS"

Momen-Momen Kocak Video Musik 'Bad Decisions' BTS, Benny Blanco, dan Snoop Dog

Foto: YouTube Benny Blanco

Yang satu ini bisa dibilang sebuah komedi satire yang sangat kocak. Dalam adegan penutup, Benny Blanco menantang seorang petugas kebersihan untuk menyebutkan lagu BTS yang ia tahu. Pertanyan ini diberikan Benny setelah sebelumnya ia mengatakan bahwa sang petugas pasti tidak tahu BTS.

Petugas itu lalu mengatakan bahwa ia tahu BTS. Ia lalu menyebut Dynamite sebagai lagu BTS, lalu mengusapkan tangan di kepalanya, meniru koreografi lagu tersebut.

Adegan ini bisa berarti dua hal. Pertama, BTS memang sangat populer di Amerika sampai-sampai semua orang dari berbagai kalangan tahu grup asal Korea tersebut, bahkan bisa meniru koreografi lagunya.

Baca Juga: 6 Film Favorit Suga BTS, Sama dengan Seleramu?

Arti kedua, bisa jadi ini adalah sebuah sindiran untuk orang-orang yang mengaku tahu BTS dan menilai buruk lagu-lagu grup tersebut, padahal yang ia tahu sebenarnya hanyalah dua lagu BTS yang berbahasa Inggris saja. Padahal juga, diskografi BTS terutama yang berbahasa Korea sangatlah beragam, dengan genre mulai dari hip-hop, rock, neo-soul, bahkan sampai jazz. Selain itu,sebagian ARMY juga merasa bahwa Dynamite tidak sepenuhnya mewakili 'roh' BTS sebagai musisi.

Video musik Bad Decisions yang kocak ini menjadi rangkaian promosi tak biasa yang dilakukan Benny Blanco terhadap lagu tersebut. Sebelumnya, ia dua kali merilis teaser yang tidak menampakkan cuplikan video. Alih-alih, ia membuat pengumuman waktu perilisan lagu dengan atmosfer horor.

Sementara 24 jam sebelum lagu dan video musik Bad Decisions dirilis, ia malah menantang ARMY untuk menemukan posisi USB berisi lagu tersebut yang disembunyikannya di sebuah hutan. Ia bahkan membuat live streaming di Xbox yang menampilkan area tempat dikuburnya USB tersebut.

Sementara kolom komentar live streaming itu dipenuhi oleh orang-orang yang saling berbagi informasi tempat dan koordinat yang diduga sebagai lokasi disembunyikannya USB berisi lagu Bad Decisions. Sayangnya, sampai lagu tersebut resmi dirilis, tidak ada yang mampu menemukannya, meski beberapa orang benar-benar turun ke lapangan untuk mencarinya.

(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1240 seconds (0.1#10.140)