Honor Drama Park Eun-Bin Meroket, Kini Sama dengan Song Hye-Kyo

Kamis, 28 Juli 2022 - 09:16 WIB
loading...
Honor Drama Park Eun-Bin Meroket, Kini Sama dengan Song Hye-Kyo
Honor Park Eun-Bin melejit berkat kesuksesan Extraordinary Attorney Woo. Foto/ENA
A A A
SEOUL - Kesuksesan drama Korea Extraordinary Attorney Woo langsung berpengaruh pada nilai honor Park Eun-bin sebagai pemeran utamanya.

Media Korea Osen melaporkan, honor pemeran Woo Young-woo dalam Extraordinary Attorney Woo tersebut kini sudah naik dua kali lipat, dari 100 juta won (Rp1,14 miliar) menjadi 200 juta won (Rp2,29 miliar) per episode.

Angka ini membuat Park Eun-bin kini termasuk dalam daftar artis drama Korea dengan pendapatan tertinggi per episodenya. Jika melihat dari data South China Morning Post pada 2021, honor Park Eun-bin berarti kini sejajar dengan Jun Ji-hyun, Song Hye-kyo, dan Song Joong-ki.

Baca Juga: Penulis Extraordinary Attorney Woo Ungkap Arti Unik dari Nama Para Karakter Serialnya

Kenaikan signifikan honor aktris berusia 29 tahun itu karena banjirnya berbagai tawaran proyek untuk dirinya setelah kesuksesan Extraordinary Attorney Woo di Korea dan pasar global. Rating drama ini pun terus melejit. Dari catatan Nielsen Korea, perolehan rating nasional Extraordinary Attorney Woo pada penayangan episode 9 semalam (27/7) kembali mencatat rekor baru, yaitu 15,7%.

Honor Drama Park Eun-Bin Meroket, Kini Sama dengan Song Hye-Kyo

Foto: ENA

Peningkatan honor ini pun terbilang luar biasa, karena terjadi dalam waktu singkat, hanya separuh dari perjalanan drama tersebut. Seperti diketahui, serial ini masih menyisakan tujuh episode lagi.

Selain itu, sangat jarang para aktris dibayar sejajar dengan para aktor. Umumnya, bayaran bintang perempuan lebih kecil dibanding bintang pria.

Baca Juga: Drama Korea Paling Trending di Twitter Korea Paruh Kedua 2022, Juaranya Serial Sedih

Sebelumnya juga diberitakan bahwa honor iklan Park Eun-bin juga naik dari 200 juta won (Rp2,29 miliar) menjadi 400 juta won (Rp4,5 miliar).
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1683 seconds (0.1#10.140)