5 Film Korea Romantis dengan Kisah Cinta Realistis, Ada Suka juga Duka

Rabu, 27 Juli 2022 - 13:34 WIB
loading...
A A A
4. A Dramatic Night (2015)

5 Film Korea Romantis dengan Kisah Cinta Realistis, Ada Suka juga Duka

Foto: CGV Arthouse

Jung-hoon (Yoon Kye-sang) dan Si-hoo (Han Ye-ri) bertemu di pernikahan mantan mereka. Sama-sama patah hati, keduanya lalu menghabiskan malam bersama.

Yang lucu, mereka mendapatkan 10 kupon kopi untuk dipakai bersama. Pertanyaannya, apakah mereka akan memakai semua kupon lalu berpisah setelah menghabiskan kupon tersebut, atau melanjutkan hubungan mereka? Buat kamu yang takut memulai hubungan baru, A Dramatic Night cocok buatmu.

5. Sweet & Sour (2021)

5 Film Korea Romantis dengan Kisah Cinta Realistis, Ada Suka juga Duka

Foto: Netflix

Sweet & Sour menggambarkan kisah cinta segitiga yang sangat realistis. Ceritanya tentang Da-eun (Chae Soo-bin) dan Jang-hyuk (Jang Ki-yong) yang bertemu di rumah sakit. Mereka saling jatuh cinta dan berpacaran.

Baca Juga: Drama Korea Paling Trending di Twitter Korea Paruh Kedua 2022, Juaranya Serial Sedih

Namun karena kesibukan di tempat kerja masing-masing dan hal lainnya, keduanya jadi sulit bertemu. Lantas, Jang-hyuk bertemu dengan Bo-young (Krystal Jung) yang masih satu kantor dengannya. Bisa ditebak, keduanya jadi dekat dan saling suka.

Semua perasaan yang muncul saat kamu menjalin cinta; dari senang, sedih, hingga marah akan bercampur di sini. Yang penasaran, bisa langsung menontonnya di Netflix.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1123 seconds (0.1#10.140)