6 Drama Korea Thriller Romantis dengan Rating Tinggi

Jum'at, 22 Juli 2022 - 18:11 WIB
loading...
A A A
Baca Juga: 5 Drama Korea Paling Berpengaruh Sepanjang Masa

City Hunter bercerita tentang seorang pria lulusan MIT yang bekerja di tim komunikasi Blue House. Ia berniat membalas dendam kepada beberapa politikus yang menyebabkan kematian ayahnya. Di sini, ia bertemu dengan bodyguard perempuan yang jatuh cinta padanya.

City Hunter dibintangi Lee Min-ho, Park Min-young, dan Lee Joon-hyuk. Drama SBS ini bisa ditonton di bilibili.tv.

5. Iris (2009)

6 Drama Korea Thriller Romantis dengan Rating Tinggi

Foto: KBS

Drama ini dibintangi Lee Byung-hun, Kim Tae-hee, Jung Joon-ho, Kim Seung-woo, Kim So-yeon, dan T.O.P BIGBANG. Iris mencatat rating rata-rata hingga 31,9%. Adapun rating tertingginya adalah 39,9%. Sementara bujet produksinya pun luar biasa dan jadi salah satu yang terbesar dalam pembuatan drama Korea, yaitu mencapai 40 miliar won (Rp456,2 miliar).

Iris bercerita tentang dua sahabat yang sama-sama masuk ke sebuah organisasi rahasia, dan jatuh cinta pada perempuan yang sama di dalam organisasi tersebut. Drama KBS ini juga bisa ditonton di Netflix.

6. Giant (2010)

6 Drama Korea Thriller Romantis dengan Rating Tinggi

Foto: SBS

Drama ini memperoleh rating rata-rata 21,8%. Adapun rating tertingginya 40,1%. Untuk bintangnya ada Lee Beom-soo, Park Jin-hee, Joo Sang-wook, Hwang Jung-eum, Park Sang-min, dan Jeong Bo-seok.

Baca Juga: 5 Drama Korea yang Rating Awalnya Sangat Kecil lalu Melejit Jadi Tinggi

Giant bercerita tentang tiga bersaudara yang terpisah saat usia mereka masih sangat muda. Saat kembali bertemu, ketiganya berusaha membalas dendam kepada orang yang menyebabkan perpisahan mereka. Tentunya akan ada suplot kisah cinta dalam ceritanya.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0945 seconds (0.1#10.140)