5 Drama Korea Terbaru yang Dibintangi Son Hyun-Joo

Selasa, 19 Juli 2022 - 16:00 WIB
loading...
5 Drama Korea Terbaru yang Dibintangi Son Hyun-Joo
Son Hyun-joo adalah aktor senior yang banyak memerankan drama populer seperti Tracer. Foto/MBC
A A A
JAKARTA - Son Hyun-joo merupakan aktor asal Korea Selatan. Pria kelahiran 24 Juni 1965 ini telah membintangi berbagai film dan serial televisi garapan Korea. Dia pernah bermain antara lain dalamFirst Love (1996) danTo Be With You (2002).

Son Hyun-joo juga turut membintangi berbagai drama Korea. Terbaru, namanya juga diketahui akan membintangi seri kedua dari Good Detective. Rencananya serial tersebut akan dirilis pada tahun ini.

Selain itu, masih banyak serial drama yang dimainkannya. Berikut ini beberapa drama Korea terbaru yang dibintangi oleh Son Hyun-joo.

1. Tracer (2022)

5 Drama Korea Terbaru yang Dibintangi Son Hyun-Joo

Foto: MBC

Tracer merupakan drama Korea yang baru dirilis pada 2022. Serial ini dibintangi oleh Im Si-wan, Go Ah-sung, dan Son Hyun-joo. Dalam drama ini, Son Hyun-joo memerankan tokoh In Tae-joon, seorang Komisaris Kantor Regional Pajak Seoul.

Secara umum serial ini berkisah tentang upaya pembongkaran penggelapan pajak. Cerita berfokus pada Hwang Dong-joo. Dia adalah kepala divisi lima di Biro Investigasi Kantor Regional Seoul.

2. The Good Detective (2020)

5 Drama Korea Terbaru yang Dibintangi Son Hyun-Joo

Foto: JTBC

The Good Detective tayang di JTBC pada 6 Juli hingga 25 Agustus 2020. Drama Korea garapan Choi Jin-won ini menggaet beberapa aktor terkemuka Korea Selatan, seperti Son Hyun-joo, Jang Seung-jo, Lee Elijah, dan lainnya.

Serial ini berkisah tentang investigasi kejahatan yang dilakukan seorang detektif bernama Kang Do-chang (Son Hyun-joo). Drama Korea ini cukup menarik perhatian penonton sehingga akan berlanjut ke season keduanya. Rencananya, The Good Detectiveseason 2 akan dirilis pada 2022.

3. Itaewon Class (2020)

5 Drama Korea Terbaru yang Dibintangi Son Hyun-Joo

Foto: JTBC

Son Hyun-joo juga turut bermain dalam drama Korea Itaewon Class. Dirilis pada tahun 2020, drama garapan Gwang Jin ini dibintangi Park Seong-yoon, Kim Da-mi, Kwon Nara, hingga Son Hyun-joo. Kali ini, dia memerankan karakter bernama Park Sung-yeol yang menjadi ayah Sae-ro-yi.

Baca Juga: 6 Drama Korea yang Diprotes karena Kebanyakan Iklan Product Placement

Itaewon Class berkisah tentang Park Sae Ro-yi. Semasa SMA, dia pernah berkelahi dengan anak CEO bernama Jang Dae Hee. Menolak untuk minta maaf, akhirnya dia dikeluarkan dari sekolahnya. Tak hanya itu, ayahnya pun turut terkena imbasnya.

4. Justice (2019)

5 Drama Korea Terbaru yang Dibintangi Son Hyun-Joo

Foto: KBS

Drama Korea ini ditulis oleh Jeong Chan-mi dan dibintangi Choi Jin-hyuk, Son Hyun-joo, Nana, hingga Park Sung-hoon. Drama Korea ini merupakan hasil adaptasi dari webtoonyang ditulis Jang Ho.

Serial ini telah tayang sejak 17 Juli hingga 5 September 2019. Dalam drama ini, Son Hyun-joo berperan sebagai Song Woo-yong. Dia adalah presiden konstruksi Chung-Hyung. Dalam cerita, dia akan dibantu oleh seorang pengacara bernama Lee Tae-kyeong.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2516 seconds (0.1#10.140)