6 Fakta Kang Tae-Oh Aktor Extraordinary Attorney Woo, Pernah Jadi Model Video SNSD

Senin, 18 Juli 2022 - 11:22 WIB
loading...
6 Fakta Kang Tae-Oh Aktor Extraordinary Attorney Woo, Pernah Jadi Model Video SNSD
Fakta Kang Tae-oh, aktor Extraordinary Attorney Woo bisa jadi akan membuatmu takjub. Foto/ENA
A A A
JAKARTA - Beberapa fakta Kang Tae-oh, aktor Extraordinary Attorney Woo, bisa jadi akan membuat kamu kaget karena keterkaitannya dengan beberapa artis Korea lainnya.

Nama Kang Tae-oh kini tengah bersinar berkat perannya sebagai Lee Jun-ho, pemeran utama pria dalam drama Korea Extraordinary Attorney Woo. Tak cuma wajahnya yang tampan, aktingnya dalam serial viral tersebut mendapat pujian karena mampu menghidupkan kepribadian Jun-ho yang hangat bukan hanya dari kata-katanya saja, tapi juga dari gestur dan tatapan matanya. Meski begitu, aktingnya tetap natural alias tidak berlebihan.

Buat kamu yang belum lama ini mengenal Kang Tae-oh dan ingin mengenalnya lebih dekat, berikut ini enam fakta sang aktor.

1. Nama Aslinya Bukan Kang Tae-Oh


6 Fakta Kang Tae-Oh Aktor Extraordinary Attorney Woo, Pernah Jadi Model Video SNSD

Foto: KBS2

Kang Tae-oh adalah nama panggung. Nama asli sang aktor kelahiran Incheon, 20 Juni 1994 (28 tahun) ini adalah Kim Yoon-hwan. Kang Tae-oh punya tinggi badan 180 cm dan golongan darah B. Ia disebutkan sangat lihai untuk urusan olahraga.

2. Satu Almamater dengan Sederet Artis Korea

6 Fakta Kang Tae-Oh Aktor Extraordinary Attorney Woo, Pernah Jadi Model Video SNSD

Foto: Fantagio

Tae-oh adalah lulusan Film Department di Konkuk University. Ini adalah kampus yang juga meluluskan antara lain Lee Min-ho, Jin BTS, Song Kang, dan Nayeon TWICE.

Dalam wawancaranya dengan Marie Claire Korea untuk edisi Oktober 2019, ia berkata bahwa dirinya sudah ingin jadi aktor sejak masih di bangku SD. Selain jadi aktor, ia juga pernah menjadi member grup K-pop bernama 5urprise.

Ini adalah grup bentukan Fantagio yang terdiri dari para aktor, yaitu Yoo Il, Seo Kang-joon, Gong Myung, dan Lee Tae-hwan, selain Tae-oh. Mereka aktif sejak 2013 hingga 2020.

3. Pernah Jadi Model Video Musik Sunny Girls' Generation/SNSD



Fakta Kang Tae-oh sang aktor Extraordinary Attorney Woo yang mungkin kamu belum tahu adalah bahwa ia pernah muncul dalam video musik kolaborasi antara Sunny SNSD dengan grup duo Rooftop House Studio. Mereka menyanyikan lagu pop manis berjudul Heart Throbbing yang dirilis pada 2015.

Baca Juga: Rating Drama Korea Tertinggi Terbaru Juli 2022, Hanya 2 yang Rekornya Impresif

4. Pernah Syuting di Hutan Manado dan Main Drama Produksi Vietnam


6 Fakta Kang Tae-Oh Aktor Extraordinary Attorney Woo, Pernah Jadi Model Video SNSD

Foto: SBS

Kang Tae-oh pernah mengikuti variety show The Law of Jungle yang mengambil lokasi syuting di Manado. Ia termasuk ke dalam 16 artis Korea yang saat itu melakukan syuting di sana pada akhir tahun 2016. Para artis tersebut antara lain Jin BTS, Cheng Xiao WJSN/Cosmic Girls, Gong Myung 5urprise, Kim Min-seok, Sungyeol Infinite, Kangnam M.I.B, dan Yoon Da-hoon.

Kang Taeo-oh muncul dalam episode The Law of Jungle episode 252, bersama Gyeong Ree, Kim Young-chul, Yoon Jeong-su, Kim Min-seok, dan Lee Sung-yeol. Kamu bisa menontonnya di Viu.

Kang Tae-oh juga pernah bermain dalam drama produksi Korea dan Vietnam berjudul Forever Young pada 2014. Drama produksi CJ E&M dan Vietnam Drama Production Center ini bergenre komedi romantis dan psikologi. Ia mendapatkan piala Impressive Actor dari ajang VTV Awards 2015 berkat perannya dalam drama ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1932 seconds (0.1#10.140)