6 Drama Korea yang Tiap Episodenya Punya Masalah Berbeda

Rabu, 13 Juli 2022 - 09:53 WIB
loading...
A A A
Selain keempatnya, ada juga sang bos perusahaan taksi serta jaksa gigih yang mencurigai praktik jasa balas dendam yang dijalankan lima orang tersebut. Taxi Driver tayang di SBS dan bisa ditonton di Netflix.

4. Juvenile Justice (2022)

6 Drama Korea yang Tiap Episodenya Punya Masalah Berbeda

Foto: Netflix

Kembali ke drama hukum yang serius, tapi fokusnya pada kasus kejahatan yang dilakukan oleh anak-anak di bawah umur. Sudut pandang cerita Juvenile Justice ada pada jaksa perempuan yang sangat tegas dalam memutuskan kasus terkait anak-anak tersebut.

Meski kejahatannya dilakukan oleh anak-anak, tapi kasusnya beragam. Dari kasus kecurangan saat ujian, perisakan, sampai pembunuhan. Beberapa kasusnya terinspirasi dari kasus kriminal nyata.

Drama ini didukung kekuatan akting dari Kim Hye-soo. Kamu bisa menonton kasus-kasus ini di Netflix.


5. Move to Heaven (2022)

6 Drama Korea yang Tiap Episodenya Punya Masalah Berbeda

Foto: Netflix

Atmosfer Move to Heaven mirip dengan Extraordinary Attorney Woo. Selain kasus yang ditangani tiap episodenya berbeda, tokoh utama drama ini juga punya spektrum autisme yang disebut sindrom asperger.

Bedanya, sang tokoh yaitu Geu-ru (Tang Jun-sang) adalah seorang anak muda yang menjalankan bisnis layanan jasa membersihkan ruangan dari orang yang baru saja meninggal. Ia menjalankan usaha ini bersama pamannya, selepas wafatnya sang ayah.

Setiap kasus atau episode Move to Heaven selalu disertai cerita haru yang bisa membuat penonton sangat emosional. Penonton pun bisa memetik banyak pesan kehidupan dari drama ini. Move to Heaven yang juga dibintangi Lee Je-hoon tayang di Netflix.

Baca Juga: 6 Drama Korea Romantis dengan Kisah Cinta Rumit dan Menyentuh

6. Voice (2017-2021)

6 Drama Korea yang Tiap Episodenya Punya Masalah Berbeda

Foto: OCN

Drama thriller dan penyelidikan ini sudah tayang sepanjang empat season. Kisahnya tentang dua detektif yang berbeda latar belakang, tapi sama-sama punya masa lalu kelam. Mereka bekerja sama menangani kasus-kasus kriminal yang ada.

Drama produksi Studio Dragon ini dibintangi Lee Ha-na dan Jang Hyuk. Voice tayang di OCN dan bisa ditonton di Viu dan Netflix.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1502 seconds (0.1#10.140)