5 Alasan untuk Nonton Extraordinary Attorney Woo, Drama Korea yang Lagi Viral

Kamis, 07 Juli 2022 - 11:49 WIB
loading...
A A A
4. Hubungan Ayah-Anak dan Potensi Romansa

5 Alasan untuk Nonton Extraordinary Attorney Woo, Drama Korea yang Lagi Viral

Foto: Netflix

Selain hubungan dengan bos dan rekan-rekan kerjanya, hubungan Young-woo dengan ayahnya, Woo Gwang-ho (Jeon Bae-soo) juga menarik dan penuh kehangatan. Adegan dan percakapan yang melibatkan keduanya selalu sederhana, tapi membuat haru.

Adapun potensi hubungan romantis bisa terjadi antara Young-woo dengan Lee Joon-ho (Kang Tae-oh), rekan kerja yang membantunya mencari bukti di lapangan. Lee Joon-ho sejak awal tak pernah memandang Young-woo dengan prasangka.

Bukan cuma itu, ia bahkan jadi satu-satunya orang yang bisa memahami kebiasaan Young-woo yang hobi bicara soal paus. Hanya dengan Joon-ho, Young-woo bebas berbicara tentang paus tanpa takut dipandang aneh. Interaksi keduanya sangat hangat, tulus, dan sering kali kocak.

5. Ada Misteri

5 Alasan untuk Nonton Extraordinary Attorney Woo, Drama Korea yang Lagi Viral

Foto: Netflix/Lead Entertainment

Sejak kecil, Young-woo hanya diasuh oleh ayahnya. Tak ada informasi atau dialog sedikitpun tentang ibu yang melahirkan Young-woo. Namun pada akhir episode pertama, digambarkan bahwa ayah Young-woo ternyata kenal dengan Han Seon-young (Baek Ji-won), CEO firma hukum tempat Young-woo bekerja.

Baca Juga: 8 Drama Korea Terbaik 2022 Sejauh Ini menurut Para Editor

Meski begitu, tak ada kelanjutan apa pun tentang pertemuan tersebut. Hanya tersirat bahwa hubungan mereka tampaknya pernah dekat dan keduanya sudah lama tak bertemu. Perlu dicatat, bahwa ayah Young-woo juga lulusan kampus yang sama dengan anaknya, dan kemungkinan dulunya juga seorang pengacara.

Apakah CEO Han ada kaitannya dengan status ibu Young-woo yang masih misterius? Sedekat apa hubungan CEO Han dengan ayah Young-woo? Ini akan jadi salah satu hal menarik yang membuat penonton selalu penasaran dengan episode-episode Extraordinary Attorney Woo selanjutnya.

(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2483 seconds (0.1#10.140)