5 Drama Korea Tayang Juli 2022 yang Wajib Dipantau

Senin, 04 Juli 2022 - 09:20 WIB
loading...
5 Drama Korea Tayang Juli 2022 yang Wajib Dipantau
Drama Korea Remarriage & Desires punya premis menarik dan akan ditayangkan pada Juli 2022. Foto/Netflix
A A A
JAKARTA - Dari drama komedi romantis hingga laga kriminal, beberapa drama Korea yang akan tayang pada Juli 2022 perlu mendapat perhatian lebih dari pencinta serial.

Persaingan rating antara drama Korea akan makin sengit dengan kehadiran drama-drama Korea terbaru yang menjanjikan ini, utamanya karena didukung para pemain populer yang pernah sukses dalam drama sebelumnya. Berikut lima drama Korea bulan Juli yang wajib kamu pantau.

1. Today's Webtoon (29 Juli)

5 Drama Korea Tayang Juli 2022 yang Wajib Dipantau

Foto: SBS

Setelah sukses dengan Business Proposal, Kim Sejeong akan kembali lagi dalam drama Korea komedi romantis berjudul Today's Webtoon. Drama SBS ini akan membuatnya menjadi On Ma-eum yang dulunya adalah atlet taekwondo, tapi karena ia mengalami cedera parah, akhirnya bekerja sebagai editor webtoon.

Di sana, ia bertemu dengan Goo Joon-young (Nam Yoon-su), karyawan baru dengan IQ genius 150, tapi mengalami kesulitan dalam beradaptasi di tempat kerja. Namun ia terbantu dengan kehadiran Ma-eum yang optimistis.

2. Adamas (27 Juli)

5 Drama Korea Tayang Juli 2022 yang Wajib Dipantau

Foto: tvN

Sukses dengan The Devil Judge, Ji Sung juga akan muncul lagi dalam drama misteri bertajuk Adamas, bahkan kini memerankan dua karakter sekaligus. Ceritanya tentang anak kembar yang berusaha mencari tahu misteri kematian ayah tiri mereka yang mendadak. Ayah kandung mereka menjadi tersangka dalam kasus ini.

Ceritanya akan makin menarik karena kedua anak kembar ini adalah seorang penulis novel misteri yang bukunya laris. Sementara satunya lagi adalah seorang jaksa. Dalam drama tvN ini, Ji Sung akan didampingi Seo Ji-hye dan Lee Soo-kyung.

3. Remarriage & Desires (15 Juli)

5 Drama Korea Tayang Juli 2022 yang Wajib Dipantau

Foto: Netflix

Drama Netflix ini akan bercerita tentang seorang perempuan yang berambisi menikah dengan seorang high quality jomblo dengan tujuan pansos. Sebelumnya, ia sudah hidup sebagai istri orang kaya, tapi mengalami kegagalan. Dia lalu masuk ke sebuah biro jodoh eksklusif untuk mewujudkan cita-citanya itu. Kisahnya juga akan melibatkan konflik balas dendam.

Para pemain drama ada Kim Hee-sun, Lee Hyun-wook, Jung Eugene, Park Hoon, dan Cha Ji-yeon.

Baca Juga: 10 Drama Korea Komedi Romantis Terbaik yang Wajib Ditonton

4. Big Mouse

5 Drama Korea Tayang Juli 2022 yang Wajib Dipantau

Foto: MBC

Lee Jong-suk dan Yoona SNSD akan menjadi bintang Big Mouse. Dalam serial MBC ini, Jong-suk akan menjadi seorang pengacara gagal yang dikenal bermulut besar alias kata-katanya penuh omong kosong. Suatu ketika, ia terlibat masalah dan istrinya pun membantunya keluar dari masalah tersebut.

Baca Juga: 6 Drama Korea Melodrama Terbaik Sepanjang Masa, Banyak Masuk Baeksang

5. The Good Detective 2

5 Drama Korea Tayang Juli 2022 yang Wajib Dipantau

Foto: JTBC

Sekuel dari drama ini sudah ditunggu-tunggu pencinta musim pertamanya. The Good Detective 2 bercerita tentang dua detektif dengan gaya berbeda dan satu reporter kriminal yang jalan hidupnya bersinggungan karena kasus-kasus kejahatan.

Para pemainnya ada Son Hyun-joo, Jang Seung-jo, dan Lee Elijah. Drama ini tayang di JTBC, tapi belum ada tanggal resmi penayangannya.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1806 seconds (0.1#10.140)