Judul-judul Dark Season 3 Bocor, Ini Teori untuk Tiap Episodenya

Kamis, 25 Juni 2020 - 16:03 WIB
loading...
A A A
Judul ini juga masih membingungkan. Dalam serial ini, semua situasinya nyaris tentang hidup dan mati, jadi kita susah mengira-ngira. Tebakan yang paling bagus mungkin adalah hal ini berkaitan dengan karakter yang berdamai dengan kematian, seperti yang dialami Jonas dan ayahnya pada musim kedua.

6. EPISODE 6: "LIGHT AND DARKNESS"

Judul-judul Dark Season 3 Bocor, Ini Teori untuk Tiap Episodenya

Foto: Netflix

Judul episode ini menarik karena "Dark" memang sebuah metafora dari "terang" dan "gelap". Gua gelap yang misterius, lampu kepunyaan Jonas, tapi juga gak ada arti yang pasti tentang hal ini. Episode ini mungkin akan menggambarkan dua hal ini, yaitu tensi yang meningkat antara para karakter dalam serial untuk membangun adegan bikin penasaran demi episode final.

7. EPISODE 7: "IN BETWEEN"

Judul-judul Dark Season 3 Bocor, Ini Teori untuk Tiap Episodenya

Foto: Netflix

"Dark" boleh jadi adalah serial dengan jalan cerita paling kompleks dan membingungkan yang pernah ada. Jadi episode ini mungkin akan menggambarkan atau menjelaskan kebingungan kita.

Seperti apa kehidupan awal Charlotte? Bagaimana dengan Egon? Kenapa Woller selalu memakai penutup mata? Semoga aja, episode ketujuh ini bisa menjawab rasa penasaran dan kebingungan kita semua. Kemungkinan, episode ini juga akan menjelaskan kehidupan "antara" yang terjadi pada Jonas.

8. EPISODE 8: "PARADISE"

Judul-judul Dark Season 3 Bocor, Ini Teori untuk Tiap Episodenya

Foto: Netflix

Akhir serial ini boleh jadi gak akan dibuat sederhana, tapi kalo melihat dari judulnya, ada kemungkinan cerita akan ditutup dengan happy ending.

Seperti apa akhir yang bahagia itu? Bisa jadi ada dunia baru, yang bisa membuat kedua dunia bisa hidup dalam damai. Semoga juga, portal-portal yang ada bisa ditutup.

Yang pasti, dua hari jelang musim ketiga sekaligus musim penutup "Dark", siap-siap dibikin sakit kepala lagi dengan jalan cerita rumitnya.

Tugas para protagonis dalam film ini semakin berat, karena mereka harus menyelamatkan dunia, lalu dunia lainnya lagi, dan mencegah kekacauan terjadi lagi di dunia-dunia yang ada. Bayanginnya aja pusing!

(it)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2116 seconds (0.1#10.140)