Rekomendasi 10 Film, Novel, dan Lagu tentang Kucing, Bikin Gemes!

Sabtu, 25 Juni 2022 - 15:59 WIB
loading...
A A A
6. Novel: Kisah Seekor Camar dan Kucing yang Mengajarinya Terbang

Rekomendasi 10 Film, Novel, dan Lagu tentang Kucing, Bikin Gemes!

Foto: Marjin Kiri

Novel yang diterjemahkan oleh Ronny Agustinus ini mengisahkan perjuangan sekelompok kucing untuk menolong anak burung camar yang telah ditinggal mati induknya. Novel ini diisi percakapan sederhana dan penuh rasa haru. Sekelompok kucing tetap mengajari anak burung camar tersebut untuk tetap menjadi burung camar yang kelak akan terbang di udara.


7. Novel: Jika Kucing Lenyap dari Dunia

Rekomendasi 10 Film, Novel, dan Lagu tentang Kucing, Bikin Gemes!

Foto: BACA

Novel ini menceritakan tentang seorang anak muda penyendiri yang bekerja sebagai tukang pos. Ia divonis mengidap kanker stadium akhir dan umurnya tinggal sebentar lagi.

Dalam kekalutan, datang tawaran untuk melakukan perjanjian dengan Iblis agar ia bisa tetap hidup. Syaratnya, setiap hari dia harus bersedia menghilangkan sebuah benda yang dia sayangi dari dunia ini.


8. Komik: Si Unis

Rekomendasi 10 Film, Novel, dan Lagu tentang Kucing, Bikin Gemes!

Foto: M&C

Komik lokal Indonesia ini menceritakan kehidupan Unis,seekor kucing gendut yang sangat suka pada manusia. Unis hobi berkeliling kompleks dan berinteraksi dengan berbagai jenis manusia

Baca Juga: 3 Perbedaan Signifikan Money Heist Korea dengan versi Aslinya

9. Lagu: Kucing Gemuk - Sakha




Lagu anak-anak ini sempat viral di media sosial karena influencer Jerome Polin kerap memakai lagu ini di Instagram Stories-nya Lagunya bukan sekadar enak didengar, tapi juga menggemaskan.

10. Lagu: Malu sama kucing - Romaria



Lagu anak-anak ini dinyanyikan Romaria, adik Bastian Steel, yang juga pernah viral pada masanya, Liriknya yang menggemaskan membuatnya bisa dinikmati semua kalangan


GenSINDO
Ridho Hatmanto
UIN Jakarta
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4817 seconds (0.1#10.140)