6 Drama Korea Romantis Anak Sekolah Rating Tertinggi

Rabu, 22 Juni 2022 - 17:22 WIB
loading...
A A A
Dream High dibintangi oleh aktor-aktris ternama Korea Selatan di antaranya Bae Suzy, Kim Soo-hyun, Ok Taec-yeon, Wonyoung 2PM, IU, danHam Eun-jung. Drama ini berhasil memperoleh rating rata-rata nasional 15,7%.

Dream high menggambarkan kisah enam siswa yang belajar di SMA Seni Kirin. Mereka berjuang bersama untuk menggapai cita-cita sebagai bintang di industri musik Korea. Tentu saja, tiap karakter ini akan saling terlibat kisah cinta, misalnya antara karakter yang dimainkan IU dengan Wooyoung. Tentunya, ada juga kisah cinta yang bertepuk sebelah tangan.

Drama KBS2 ini juga bisa ditonton di Vidio, Viu, dan Netflix.


2. The Heirs (2013)

6 Drama Korea Romantis Anak Sekolah Rating Tertinggi

Foto: SBS

Drama komedi romantis legendaris ini didukung oleh Lee Min-ho, Park Shin-hye, Kim Woo-bin, Kim Ji-won, Kang Ha-neul, Krystal Jung, dan Park Hyung-sik. Adapun rating rata-ratanya mencapai 16,7%.

Drama The Heirs mirip sebuah kisah Cinderella saat pemuda tampan kaya raya jatuh cinta pada gadis cantik dari keluarga biasa-biasa saja. Ceritanya yang ringan dan menghibur serta pilihan mode dari para pemainnya menjadi beberapa daya tarik The Heirs. Kamu bisa menonton drama SBS ini di Viu.

Baca Juga: 8 Drama Korea Komedi Romantis Terbaru 2022 dengan Rating Tertinggi

1. Boys Over Flowers (2009)

6 Drama Korea Romantis Anak Sekolah Rating Tertinggi

Foto: KBS2

Boys Over Flowers jadi salah satu drama Korea legendaris dengan tema musuh jadi pacar. Rating rata-rata nasionalnya sangat tinggi, mencapai 25,7%.

Serial hasil remake drama Taiwan ini diperankan oleh Lee Min-ho sebagai Goo Joon-pyo, anak keluarga kaya yang menjadi ketua geng F4 yang ditakuti di sekolahnya. Di sekolah elite itu, Joon-pyo bertemu dengan Jan-di (Gu Hye-seon), anak sederhana yang berhasil masuk ke sekolah tersebut berkat beasiswa yang diterimanya.

Drama Korea romantis anak sekolah dengan rating tertinggi ini awalnya tayang di KBS2, dan bisa juga ditonton di Viu, Netflix, serta WeTV.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1286 seconds (0.1#10.140)