7 Produk Fashion yang Ramai-Ramai Dipakai Idol K-Pop

Senin, 20 Juni 2022 - 15:00 WIB
loading...
A A A
Dalam Miu Miu Fashion Week 2021dirilis produk tas tangan kulit yang menjadi incaran para idol perempuan. Mulai dari YoonA SNSD, Wonyoung IVE, Arin Oh My Girl, hingga solois Sunmi memamerkan produk tersebut di media sosial mereka. Produk ini memiliki harga berkisar Rp39 juta.

6. Cropped Cardigan Alexander Wang

7 Produk Fashion yang Ramai-Ramai Dipakai Idol K-Pop

Foto:Instagram @dispatch_style/@lalalalisa_m/SM Entertainment

Produk ini sempat menjadi tren di kalangan idol pada akhir tahun lalu. Cropped cardigan dari Alexander Wang ini telah terjual habis dalam berbagai warna.

Sederet idolseperti Lisa BLACKPINK, Sana TWICE, Jo Yuri, Soyeon (G)I-DLE hingga Taeyeon SNSD terlihat memakai varian warna merah muda. Produk ini memiliki harag berkisar Rp3 juta.

Baca Juga: 7 Drama Korea Bertema Office Romance Terbaik dengan Rating Tertinggi

7. Tas tangan Symbole Prada

7 Produk Fashion yang Ramai-Ramai Dipakai Idol K-Pop

Foto: Instagram @bn_95819/@_jeongjaehyun/@ivestarship

Merek ternama Prada mengeluarkan produk terbarunya, yakni tas tangan Symbole. Produk ini langsung saja disorot oleh publik karena beberapa idolterlihat memamerkannya melalui akun Instagram pribadi mereka.

Beberapa yang terlihat memakainya adalah Tiffany SNSD, Sandara Park, Rei IVE, Bona WJSN, Jessi, hingga Jaehyun NCT yang dikabarkan sudah menjadi brand ambassador produk ini. Tas tangan Symbole Prada dipatok dengan harga berkisar Rp35 juta hingga Rp62 juta, bergantung pada ukuran dan model produknya.

Rafi Alvirtyantoro
Kontributor GenSINDO
Politeknik Negeri Media Kreatif Jakarta
Instagram: @itsrafialvi
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1796 seconds (0.1#10.140)