5 Drama Korea tentang Hukum dengan Rating Tertinggi, termasuk Vincenzo

Sabtu, 18 Juni 2022 - 17:10 WIB
loading...
A A A
Drama thriller ini mencatat rating rata-rata tertinggi sebesar 17,6%, sementara rating tertingginya ada pada episode terakhir dengan nilai 26,6%.

Innocent Defendant bercerita tentang seorang jaksa yang kehilangan ingatannya dan kini dituntut atas kejahatan dengan hukuman mati. Ia lalu berusaha memulihkan ingatannya dan harus mencari bukti bahwa dirinya tidak bersalah.

Ji Sung, Uhm Ki-joon, dan Kwon Yu-ri menjadi para pemain utamanya. Drama SBS ini juga bisa disaksikan di Netflix dan Viu.

Baca Juga: 8 Drama Korea Komedi Romantis Terbaru 2022 dengan Rating Tertinggi

1. I Can Hear Your Voice (2013)

5 Drama Korea tentang Hukum dengan Rating Tertinggi, termasuk Vincenzo

Foto: SBS

I Can Hear Your Voice bercerita tentang seorang perempuan dan dua pria. Yang perempuan adalah seorang pengacara yang baru sadar akan masalah sosial dan ketidakadilan setelah bertemu anak muda yang bisa membaca pikiran.

Sementara satu karakter lainnya adalah seorang pengacara polos yang hidupnya sangat disiplin. Ketiganya lalu bekerja sama untuk menuntaskan kasus yang sangat sulit.

Drama ini memadukan genre hukum dengan komedi romantis dan fantasi. Tak heran, ratingnya membubung tinggi hingga rata-ratanya mencapai 19,1%. Sementara rating episode tertingginya adalah 26,2% untuk episode terakhir.

Drama Korea tentang hukum dengan rating tertinggi ini dibintangi Lee Jong-suk, Lee Bo-young, dan Yoon Sang-hyun. Drama SBS ini juga bisa disaksikan di Netflix.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1665 seconds (0.1#10.140)