8 Bintang Drama Korea yang Pernah Jadi Model Video Musik

Kamis, 09 Juni 2022 - 15:47 WIB
loading...
8 Bintang Drama Korea yang Pernah Jadi Model Video Musik
Han So-hee dan Seo Ye-ji pernah muncul dalam video musik saat awal karier mereka. Foto/9ato Entertainment, Gold Medalist
A A A
JAKARTA - Jago berakting, tak heran para pemain drama Korea populer kerap diminta menjadi model video musik. Tak jarang, teman sesama artis pula yang memintanya.

Selain bisa mendongkrak jumlah penonton video musiknya, kehadiran bintang drama Korea tentu membuat video musik lebih menarik karena penonton bisa melihat akting bintang televisi dalam format yang berbeda. Meski begitu, ada juga yang tampil saat mereka belum terkenal, bahkan saat baru merintis karier.

Berikut ini delapan aktor dan aktris drama Korea yang pernah menjadi model video musik penyanyi negara yang sama.


1. Song Joong-Ki

Pada 2011, Song Joong-ki menjadi model video musik milik Heize berjudul Happen. Sama seperti citranya selama ini, Joong-ki tampil tampan dan elegan.



2. Han So-Hee

Sebelum Han So-hee populer lewat drama Korea The World of The Married, ia pernah tampil dalam video musik SHINee yang berjudul Tell Me What To Do.



3. Seo Ye-Ji

Seo Ye-Ji ternyata pernah juga muncul sebagai model video musik BIGBANG yang berjudul Let's Not Fall in Love. Saat diwawancarai Arirang, Ye-ji mengatakan bahwa saat ia dipasangkan dengan G-Dragon, mereka melakukan syuting tanpa bicara sepatah kata pun karena, "Kami sama-sama malu berada di antara orang asing".

Baca Juga: Tranformasi 6 Artis Korea Sukses Turun Berat Badan Belasan Kilo, Tipsnya Sederhana



4. Lee Min-Ho

Lee Min-ho pernah tampil, bahkan berciuman berulang kali dengan Sandara Park karena ia tampil dalam video musik sang penyanyi yang berjudulKISS.



5. Park Seo-Joon

Menjadi model dalam video musik I Remember milik Bang Yong-guk adalah awal karier Park Se-joon. Saat itu, usianya baru 23 tahun.



6. Lee Sung-Kyung dan Choi Tae-Joon
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3680 seconds (0.1#10.140)