Rating 5 Drama Korea Terbaru Juni 2022, Eve Tak Masuk Top 2

Senin, 06 Juni 2022 - 10:50 WIB
loading...
Rating 5 Drama Korea Terbaru Juni 2022, Eve Tak Masuk Top 2
Drama Korea Eve yang dibintangi Seo Ye-ji termasuk dalam serial terbaru yang mencatat rating cukup baik. Foto/tvN
A A A
JAKARTA - Bulan Juni 2022 mulai diisi oleh drama-drama Korea terbaru dari stasiun televisi nasional dan kabel, masing-masing berebut meraih rating tertinggi.

Seperti biasa, perebutan rating tertinggi mingguan terjadi antara stasiun televisi nasional SBS dan MBC, ditambah stasiun televisi kabel (berbayar) tvN dan JTBC. Sementara KBS masih menayangkan dua drama Korea yang tayang sedari April dan Mei, yaitu Love All Play dan Bloody Heart.

Nah, berikut ini peringkat rating dari drama Korea yang mulai tayang pada Juni 2022. Data rating diambil dari Nielsen Korea, dan diurut berdasarkan urutan terbawah.

5. Drama Festa:Schadenfreude

Rating 5 Drama Korea Terbaru Juni 2022, Eve Tak Masuk Top 2

Foto: JTBC

Drama spesial dari JTBC ini mulai tayang pada Kamis, 2 Juni dan baru menayangkan satu episode saja. Rating nasionalnya tercatat 1,3%.

Drama Festa: Schadenfreude bergenre drama psikologi, bercerita tentang retaknya hubungan antara penulis sekaligus ibu rumah tangga yang baik hati dengan saudara kandungnya yang hidupnya tidak beruntung. Pemerannya adalah Wang Bit-na dan Baek Eun-hye.

4. Cleaning Up

Rating 5 Drama Korea Terbaru Juni 2022, Eve Tak Masuk Top 2

Foto: JTBC

Masih dari JTBC, Cleaning Up tayang mulai Sabtu, 4 Juni dan sudah menayangkan dua episode pertamanya. Rating nasional untuk episode 1 adalah 2,7%. Sementara episode 2 ratingnya agak merosot menjadi 2,5%.

Cleaning up adalah drama hasil adaptasi dari serial Inggris berjudul sama yang dirilis pada 2019. Ceritanya tentang tiga petugas pembersih di sebuah perusahaan finansial yang masuk ke dunia trading karena mendengar informasi keuangan secara tidak sengaja.

Para pemainnya adalah Yum Jung-ah, Jeon So-min, dan Kim Jae-hwa. Kamu juga bisa menonton Cleaning Up di Netflix.

3. Eve

Rating 5 Drama Korea Terbaru Juni 2022, Eve Tak Masuk Top 2

Foto: tvN

Eve adalah drama comeback Seo Ye-ji setelah hiatus setahun akibat kasus hubungan gaslighting-nya dengan aktor Kim Jung-hyun. Dramanya mulai tayang pada Rabu, 1 Juni dan telah menayangkan dua episode perdananya. Ratingnya 3,6% untuk episode 1 dan naik sedikit menjadi 3,7 pada penayangan episode 2 pada esok harinya.

Eve adalah drama pembalasan dendam terkait kasus perceraian konglomerat Korea senilai dua triliun won. Selain Seo Ye-ji, drama ini dibintangi oleh Lee Sang-yeob, Park Byung-eun, dan Yoo Sun. Kamu bisa menonton drama ini di tvN dan Viu.

Baca Juga: 6 Drama Korea Romantis yang Cerita dan Adegannya Tidak Klise

2. Doctor Lawyer

Rating 5 Drama Korea Terbaru Juni 2022, Eve Tak Masuk Top 2

Foto: MBC

Doctor Lawyer adalah drama MBC dengan rating yang menjanjikan pada episode perdananya. Episode pertama tayang pada Jumat, 3 Juni dengan rating 5,2%. Sayangnya, pada episode 2 yang tayang esok harinya, rating turun hingga 4,2%.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1151 seconds (0.1#10.140)