7 Drama Korea tentang Musuh Jadi Cinta

Sabtu, 04 Juni 2022 - 15:01 WIB
loading...
A A A
Ini juga drama Korea tentang musuh jadi cinta yang berstatus legendaris. Bintangnya ada Hyun Bin dan Ha Ji-won. Ji-won memerankan Ra-im, seorang pemeran pengganti yang bertemu dengan Joo-won (Hyun Bin) selaku CEO sebuah toko mode yang menyebalkan.

Dengan latar belakang yang juga berbeda, sangat sulit membayangkan bahwa mereka bisa bersatu. Kebencian Ra-im pada Joo-won benar-benar sampai di ubun-ubun, hingga saat akhirnya emosi cinta keduanya menyatu, penonton pun akan ikut hanyut dalam suasana dramatis nan romantis.

Drama SBS ini bisa ditonton di Viu dan Netflix.

5. Master's Sun (2013)

7 Drama Korea tentang Musuh Jadi Cinta

Foto: SBS

Gong Hyo-jin (Tae Gong-sil) adalah seorang gadis yang susah tidur saat malam hari karena selalu dihantui roh-roh yang meminta tolong padanya. Anehnya, saat dia bertemu Joo Joong-won (So Ji-sub) dan menyentuhnya, hantu-hantu itu menghilang.

Hal ini membuat Hyo-jin jadi ingin selalu dekat dengan Joong-won. Sementara Joong-won risih dan kesal karena Hyo-jin selalu menempel padanya. Gadis itu sebenarnya juga malas dengan Joong-won, tapi demi tidak dikejar-kejar hantu, maka dia terpaksa mendekati pria itu.

Meski begitu, perlahan-lahan hubungan aneh keduanya berubah menjadi cinta. Drama komedi romantis dari SBS ini juga bisa ditonton di Netflix.

6. Full House (2004)

7 Drama Korea tentang Musuh Jadi Cinta

Foto: KBS

Full House dibintangi dua bintang, Song Hye-kyo sebagai Han Ji-eun dan Rain sebagai Lee Young-jae. Dalam drama ini, kedua karakter terpaksa tinggal bersama meski mereka saling benci.

Sepanjang drama ini, penonton akan melihat adegan-adegan kocak saat mereka ribut tanpa henti. Namun suasana akan berubah dramatis saat perlahan-lahan mereka mulai saling peduli, bahkan cinta satu sama lain. Kamu bisa menonton drama KBS ini di Netflix.

Baca Juga: 5 Drama Korea yang Karakter Utama Prianya Dilindungi Karakter Perempuan

7. Touch Your Heart (2019)

7 Drama Korea tentang Musuh Jadi Cinta

Foto: tvN

Kisah komedi romantis ini tentang Oh Yoon-seo (Yoo In-na), seorang aktris yang terkena skandal. Demi memulihkan namanya, ia lalu berusaha mengambil peran sebagai seorang pengacara.

Untuk mendalami karakter barunya itu, Yoon-seo lantas menyamar dan melamar kerja sebagai sekretaris di firma hukum tempat Kwon Jung-rok (Lee Dong-wook) bekerja. Sementara Jung-rok adalah pengacara perfeksionis yang selalu memenangkan kasusnya.

Saat bosnya meminta Jung-rok menerima Yoon-seo sebagai sekretarisnya, dia pun terpaksa menerimanya. Dari sinilah segala kelucuan dan adegan romantis antara keduanya bermula.

Drama Korea tentang musuh jadi cinta ini tayang di tvN, dan kamu juga bisa menontonnya di Viu dan Netflix.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1674 seconds (0.1#10.140)