5 Aktor dan Aktris Korea Paling Kontroversial pada Paruh Pertama 2022

Rabu, 01 Juni 2022 - 18:25 WIB
loading...
A A A
Namun, setelah penampilannya ditayangkan, Kim So-hyun justru dinilai gagal oleh netizen saat memerankan karakter Hee-do dewasa. Penonton merasa So-hyun terlalu jauh dari sifat dan sikap asli Hee-do saat ia masih remaja, yang diperankan oleh Kim Tae-ri.

Baca Juga: 8 Drama Korea Tersedih Sepanjang Masa, Dibintangi IU hingga Yoo Ah-In

5. Seo Ye-Ji

5 Aktor dan Aktris Korea Paling Kontroversial pada Paruh Pertama 2022

Foto:Instagram @only_seoyeji

Seo Ye-ji hiatus sangat sedang naik daun akibat kasus manipulasi hubungan asmara saat dirinya berpacaran dengan aktor Kim Jung-hyun. Gara-gara aksi manipulasinya, Jung-hyun bersikap kasar pada Seohyun saat proses syuting dan konferensi pers drama Time.

Akibat kasus ini, Seo Ye-ji mengundurkan diri dari posisinya sebagai pemain utama drama Island.Setelah setahun bungkam, Seo Ye-ji akhirnya membuka suara terkait tudingannya dan merilis permintaan maaf. Ia pun diberitakan akan comeback pada Juni ini lewat drama Eve, sebagai bintang utama.

Namun belum juga dramanya tayang, pada Mei lalu Ye-ji sudah kembali jadi pemberitaan karena dirinya dituntut perusahaan periklanan atas kasusnya pada 2021 lalu itu. Perusahaan menuntut ganti rugi 2-3 miliar won (Rp23-35 miliar) karena skandal Ye-ji dianggap berdampak buruk bagi pemasaran mereka.

Hingga berita ini ditulis, kasus tuntutan itu masih diperkarakan di jalur hukum. Sementara konferensi pers Eve juga dibatalkan secara mendadak.

Bella Nurmaya
Kontributor GenSINDO
Politeknik Negeri Media Kreatif
Instagram: @bellanurmaya
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1607 seconds (0.1#10.140)