Pemain Stranger Things 4 Syok saat Nonton Dua Episode Pertama

Jum'at, 27 Mei 2022 - 11:36 WIB
loading...
Pemain Stranger Things 4 Syok saat Nonton Dua Episode Pertama
Para pemain Stranger Things 4 saat premiere serialnya di Netflix Brooklyn, New York, 14 Mei lalu. Foto/Theo Wargo, Getty Images
A A A
JAKARTA - Pemeran Will Byers dalam Stranger Things season 4, Noah Schnapp, mengungkapkan penilaiannya saat menonton dua episode pertama dari musim terbaru serial Netflix tersebut.

Menurut Noah, sebelum serial tayang secara resmi, mereka diberi akses untuk menonton empat episode awal dari Stranger Things season 4. Aktor berusia 17 tahun itu lalu mengatakan bahwa ia sudah menonton dua episode pertamanya, dan ia mengaku syok.

"Crazy and scary (gila dan mengerikan)," ujar Noah saat konferensi pers daring bersama jurnalis dari Asia, termasuk SINDOnews, pada pertengahan Mei lalu.

Ia melanjutkan, sebenarnya komentar tersebut adalah hal yang klasik untuk menggambarkan serial Stranger Things secara keseluruhan, tapi ada yang berbeda dengan season 4.

Pemain Stranger Things 4 Syok saat Nonton Dua Episode Pertama

Foto: Theo Wargo/Getty Images

"Setiap kami melakukan konferensi pers, kami selalu bilang ceritanya lebih kelam, lebih besar. Tapi season ini, saat aku menontonnya, aku takut saat melihat beberapa bagiannya," kata pemeran anak dari aktris Winona Ryder ini.

Baca Juga: 6 Hal untuk Diingat sebelum Nonton Stranger Things Season 4

Sementara itu, Gaten Matarazzo yang memerankan Dustin Henderson mengungkapkan perasaannya tentang tumbuh besar di depan kamera bersama Stranger Things. Seperti diketahui, saat season 1 ditayangkan pada 2016, usia para pemain utama alias anak-anak kota kecil Hawkins berkisar 11-13 tahun. Kini, mereka telah menginjak usia dewasa 17 tahun lebih.

"Aku menonton video-video reguler kami dan beberapa wawancara. Itu bener-bener garing," kataaktor berusia 18 tahun itumalu.

Pemain Stranger Things 4 Syok saat Nonton Dua Episode Pertama

Foto: Theo Wargo/Getty Images

Sementara Sadie Sink yang memerankan Max menimpali bahwa ia kagum dengan para pemain dari season 1. "Luar biasa, sih, melihat mereka dari praremaja tumbuh besar bersama serial ini," kata aktris muda yang bergabung saat musim kedua Stranger Things itu.

Baca Juga: Satu-Satunya Pemain Top Gun: Maverick yang Tidak Muntah saat Syuting Terbang, selain Tom Cruise

Para pemain juga mengungkapkan bahwa Stranger Things season 4 akan dimulai dengan mereka yang kini memasuki masa SMA, dan harus beradaptasi dengan hal-hal baru, juga keseharian mereka sebagai remaja.

Stranger Things season 4 akan dibagi menjadi dua volume dengan total 9 episode. Volume 1 tayang 27 Mei dengan 7 episode, sementara 2 episode terakhir tayang pada 1 Juli.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1787 seconds (0.1#10.140)