6 Hal untuk Diingat sebelum Nonton Stranger Things Season 4

Jum'at, 27 Mei 2022 - 10:41 WIB
loading...
A A A
Adapun Max dan Lucas diam-diam saling tertarik, dan keduanya kini berpacaran. Hubungan Jonathan dan Nancy (Natalie Dyer) yang juga merupakan kakak Mike juga semakin kuat, meski kini mereka juga LDR-an.

Yang mungkin kurang beruntung adalah Steve (Joe Keery), mantan pacar Nancy yang mengungkapkan perasaannya pada Robin (Maya Hawke), rekan kerjanya di mal. Bukannya diterima, Robin malah curhat bahwa dia sebenarnya adalah seorang lesbian.

5. Eleven Kehilangan Kekuatannya

6 Hal untuk Diingat sebelum Nonton Stranger Things Season 4

Foto: Netflix

Yang juga sangat penting dari peristiwa dalam Stranger Things season 3 adalah Eleven kehilangan kekuatan supernya setelah peristiwa pertempuran melawan Mind-Flyer di Starcourt. Ini tentu membahayakan buat tim mereka jikalau para makhluk dari dunia Upside Down kembali masuk ke Hawkins.

6. Billy Sudah Mati

6 Hal untuk Diingat sebelum Nonton Stranger Things Season 4

Foto: Netflix

Karakter Billy (Dacre Montgomery) kakak Max awalnya ditampilkan sangat menyebalkan dan menjadi sumber masalah saat ia kerasukan Mind-Flyer. Namun setelah Mind-Flyer keluar dari tubuhnya, Billy memutuskan untuk berkorban demi Eleven dan teman-temannya.

Baca Juga: Satu-Satunya Pemain Top Gun: Maverick yang Tidak Muntah saat Syuting Terbang, selain Tom Cruise

Meski Max tak menyukai kakaknya, tapi kematian Billy, terutama karena ia telah berkorban demi Hawkins, membuat Max sangat berduka. Rasa duka ini tampaknya juga akan terus mengikuti Max hingga season 4 jika melihat trailernya.

Stranger Things season 4 akan dibagi menjadi dua volume dengan total 9 episode. Volume 1 tayang 27 Mei dengan 7 episode, sementara 2 episode terakhir tayang pada 1 Juli.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1862 seconds (0.1#10.140)