5 Drama Korea tentang Kesempatan Kedua untuk Hidup

Sabtu, 21 Mei 2022 - 19:30 WIB
loading...
A A A
4. Abyss (2019)

5 Drama Korea tentang Kesempatan Kedua untuk Hidup

Foto: tvN

Drama ini bercerita tentang jaksa cantik Se-yeon (Park Bo-young) dan temannya Cha-min (Ahn Hyo-seop) yang kaya raya, tapi penampilannya kurang menarik.

Suatu ketika, mereka tewas dalam kejadian yang berbeda, tapi dihidupkan lagi lewat sebuah aksi supranatural yang disebut "abyss". Saat bangkit kembali, penampilan Se-yeon tak semenarik yang dulu, sementara Cha-min justru kebalikannya.

Karena bingung, keduanya lalu mencoba mencari tahu mengapa mereka mendapat kesempatan hidup kedua, dan mencari tahu penyebab kematian mereka. Abyss tayang di tvN dan bisa juga ditonton di Netflix.

Baca Juga: 6 Film Indonesia tentang Hidup di Jakarta, Dibintangi Luna Maya hingga Jefri Nichol

5. Born Again (2020)

5 Drama Korea tentang Kesempatan Kedua untuk Hidup

Foto: KBS2

Judulnya memang tentang kehidupan kembali, tapi yang kali ini tak jelas mengapa dan bagaimana para tokohnya bisa hidup kembali. Pokoknya, mereka berinkarnasi dan bisa mengingat kehidupan mereka sebelumnya.

Kisahnya berawal pada era 1980-an, dan detektif Cha Hyung-bin (Lee Soo-hyuk) jatuh cinta pada Ha-eun (Jin Se-yun), seorang pemilik toko buku yang menderita penyakit jantung. Pada saat yang sama, pembunuh berantai Gong Ji-chul (Jang Ki-yong) juga jatuh cinta pada Ha-eun.

Namun mereka pada akhirnya mati, tapi lalu hidup lagi. Peristiwa pada tahun 1980-an pun terulang kembali.

Drama Korea tentang kesempatan kedua untuk hidup ini tayang di KBS2 dan iQIYI.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1478 seconds (0.1#10.140)