5 Pasangan Drama Korea yang Tetap Akrab dalam Dunia Nyata

Jum'at, 20 Mei 2022 - 11:50 WIB
loading...
5 Pasangan Drama Korea yang Tetap Akrab dalam Dunia Nyata
Moon Ga-young dan Kim Dong-wook tetap akrab setelah membintangi Find Me In Your Memory. Foto/tvN
A A A
JAKARTA - Aktor dan aktris yang berpasangan dalam drama Korea tak selalu terus menjalin keakraban dalam kehidupan nyata. Namun ada beberapa yang tetap dekat, bahkan menunjukkan keakrabannya di depan publik.

Keengganan para bintang drama menunjukkan kedekatan mereka dalam kehidupan nyata sebenarnya bisa dipahami. Ini karena mereka bisa dirumorkan berpacaran. Namun lima pasang aktor dan aktris ini tidak peduli dengan rumor tersebut, dan tetap menjalin pertemanan. Berikut daftarnya, mengutip KBIZoom.

1. Moon Ga-Young dan Kim Dong-Wook

5 Pasangan Drama Korea yang Tetap Akrab dalam Dunia Nyata

Foto: tvN

Moon Ga-young dan Kim Dong-wook menjadi pasangan dalam drama romantis fantasi Find Me In Your Memory yang tayang pada 2020. Saat itu, chemistry mereka sebagai pasangan banyak dipuji penonton serial tersebut.

Rupanya, chemistry itu bukan cuma akting saja. Dalam kehidupan nyata, hubungan pasangan dalam drama mereka ganti menjadi hubungan pertemanan akrab. Ini setidaknya bisa dilihat saat masing-masing saling menyebut nama dalam beberapa wawancara media dan percakapan.

Kedekatan tersebut kembali dibuktikan saat mereka muncul sebagai cameo dalam drama on going Shooting Star. Dalam serial tvN tersebut, keduanya masih berpasangan dan memerankan Ha-jin dan Jung-hoon, karakter mereka dalam Find Me in Your Memory.

2. Song Joong Ki dan Kim Tae Ri

5 Pasangan Drama Korea yang Tetap Akrab dalam Dunia Nyata

Foto: Instagram @hi_songjoongki

Belum lama ini, Song Joong-ki mengunggah sebuah foto di akun Instagram resminya. Foto ini menjadi istimewa karena menunjukkan dirinya yang sedang tersenyum saat menonton vlog Kim Tae-ri di kanal YouTube agensi sang aktris, MANAGEMENT MMM OFFICIAL. Tentu saja, interaksi manis ini membuat banyak orang senang melihatnya.

Pada 2021, keduanya bermain bersama dalam film Netflix Space Sweepers. Keduanya memang tidak menjadi sepasang kekasih di sana, tapi banyak berbagi scene bersama sebagai teman. Meski dekat, bahkan pernah menonton drama musikal bersama, tapi keduanya bebas dari gosip kencan.

Baca Juga: Love Language Mr Gu dalam Drama My Liberation Notes, Nomor 3 Paling Top

3. Lee Jun-Ho dan Lee Se-Young

5 Pasangan Drama Korea yang Tetap Akrab dalam Dunia Nyata

Foto: IMBC

Lee Jun-ho dan Lee Se-young sama-sama membintangi drama sukses The Red Sleeve. Keduanya mampu menghidupkan karakter yang dibawakan sekaligus menyajikan chemistry yang meyakinkan sebagai pasangan.

Selama proses syuting serial tersebut, keduanya juga terlihat akrab dan bersenang-senang. Ternyata di luar drama itu pun, keduanya berteman dekat. Mereka kerap membicarakan adegan ciuman mereka dalam drama dan dari bahasa tubuhnya terlihat keduanya memang satu frekuensi.

4. Lee Min-Ho dan Park Shin-Hye

5 Pasangan Drama Korea yang Tetap Akrab dalam Dunia Nyata

Foto: via Soompi

Lee Min-ho dan Park Shin-hye berada dalam satu proyek drama legendaris The Heirs pada 2013. Meskipun mereka tak pernah terlihat dekat di hadapan publik, tapi sebenarnya mereka berteman baik.

Buktinya, Lee Min-ho termasuk dalam daftar teman yang diundang dalam pernikahan Park Shin-hye pada Januari 2022. Lucunya lagi, Park Shin-hye tetap memanggil sang aktor sebagai Kim Tan, karakter Min-ho dalam The Heirs.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1870 seconds (0.1#10.140)