7 Momen Paling Bikin Patah Hati dalam Drama Korea, Banjir Air Mata!

7 Momen Paling Bikin Patah Hati dalam Drama Korea, Banjir Air Mata!
Scene antara Sae-byeok dengan Ji-yeong jadi momen paling emosional dalam Squid Game. Foto/Netflix
JAKARTA - Drama Korea selalu penuh dengan adegan sedih, memilukan, hingga tragis yang membuat para penonton patah hati hingga banjir air mata saat menontonnya.

Tentu saja, ada banyak adegan menyedihkan yang setiap ditonton ulang bisa jadi tetap membuat penonton menangis atau sekadar menitikkan air mata. Dari banyak adegan tersebut, berikut ini tujuh di antaranya yang membuat penonton patah hati karena adegannya yang menyedihkan, mengutip Anime Internet.

Peringatan: tulisan ini mengandung spoiler berat.

1. Saat Mo-Yeon Menerima Surat Si-Jin - Descendants of The Sun


7 Momen Paling Bikin Patah Hati dalam Drama Korea, Banjir Air Mata!

Foto: KBS2

Apa pun drama kisah cinta dengan latar perang atau dunia militer, hampir pasti berakhir tragis. Begitu juga yang dialami dua pasangan dalam drama Korea legendaris Descendants of The Sun.



Episode 15 menjadi momen banjir air mata saat hal yang paling ditakuti penonton akhirnya terjadi. Si-jin (Song Joong-ki) dan Dae-young (Jin Go) tewas di medan perang.

Mo-yeon (Song Hye-kyo) lalu mendapat surat dari Si-jin. Isinya tentang wasiat sekaligus permintaan maaf pria itu pada Mo-yeon karena ia tidak bisa menepati janjinya. Adegan ini juga menunjukkan saat Myeng-joon (Kim Ji-won) akhirnya mengetahui kebenaran nasib kekasihnya. Tak kuat menanggung duka, Mo-yeon dan Myeong-joon akhirnya menangis bersama.

2. Pengorbanan Ji-Yeong untuk Sae Byeok - Squid Game
halaman ke-1
Share: