8 Grup K-Pop yang Merilis Film Dokumenter, Bisa Bikin Fans Nangis!

Kamis, 21 April 2022 - 16:51 WIB
loading...
A A A


5. TWICE

Serial TWICE: Seize the Light yang dirilis pada 2020 menunjukkan perjuangan para member saat menjalani tur dunia pada 2019. Para member saling bantu untuk mengatasi stres dan bersama-sama sukses menjalani tur dunia pertama mereka tersebut.

Serial dokumenter ini terdiri dari sembilan episode, dan kamu bisa menontonnya di YouTube Premium.



6. NCT

NCTmentary adalah miniseri sebanyak lima episode yang tayang pada 2018. Konsep drama ini terdiri dari Dream Lab hingga Back to The Reality. Para member bicara tentang mimpi dan tantangan yang mereka hadapi, termasuk kendala bahasa. Kamu bisa menonton serial ini di YouTube.



7. SEVENTEEN

SEVENTEEN merilis serial dokumenter sepanjang 15 episode pada 2020 dengan tajuk SEVENTEEN: Hit The Road. Sama seperti dokumenter grup lainnya, serial ini menampilkan kisah di balik layar kesuksesan grup binaan Pledis Entertainment itu. Kamu bisa menonton serial ini di YouTube dan Weverse.

Baca Juga: 5 Drama Korea untuk Kamu yang Kangen Business Proposal

Selain itu, pada 20 April kemarin, SEVENTEEN juga merilis film SEVENTEEN POWER OF LOVE. Film yang membicarakan tentang masa lalu, masa kini, dan masa depan grup ini kini tengah ditayangkan di jaringan bioskop CGV di Indonesia.



8. 9 Muses

9 Muses adalah girl group beranggotakan 14 member dari Star Empire yang debut pada 2010. Film 9 Muses of Star Empire mengungkap bahwa Star Empire mengeluarkan lebih dari USD1 juta untuk mendebutkan grup tersebut.

Film ini akan memperlihatkan persaingan, kecemburuan, pengkhianatan, juga skandal, serta latihan berat yang melingkupi dunia K-pop. Kamu bisa menonton film ini di YouTube.

(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2495 seconds (0.1#10.140)