7 Lagu yang Viral di TikTok Gara-Gara Jungkook BTS

Selasa, 12 April 2022 - 13:00 WIB
loading...
7 Lagu yang Viral di TikTok Gara-Gara Jungkook BTS
Jungkook BTS kerap mengenalkan lagu-lagu yang kurang mainstream ke follower-nya di Instagram. Foto/BigHit Music
A A A
JAKARTA - Jungkook BTS kerap kali menyanyikan atau mengunggah lagu yang kurang populer di akun Instagram resminya, membuat lagu tersebut langsung viral di TikTok dan Instagram.

Saat ini, akun Instagram resmi penyanyi multitalenta itu memiliki 37,1 juta follower. Ditambah pengaruhnya yang luas, tak heran apa pun yang diunggah Jungkook akan menarik perhatian netizen.

Yang terbaru misalnya, saat ia ketahuan memakai celana dalam Calvin Klein di atas panggung konser BTS di Las Vegas Sabtu (9/4) waktu setempat, merek ternama itu langsung trending di Twitter.

Sebagai penyanyi, tentu saja pemilik nama asli Jeon Jung-kook itu kerap mengunggah lagu-lagu yang sedang disukainya. Nah, berikut ini tujuh lagu yang kurang populer di telinga netizen, tapi langsung viral setelah Jungkook memamerkannya di akun Instagram-nya.

1. Hate Everything - G.Soul/Golden

Penyanyi berdarah Korea berusia 24 tahun itu sempat menyanyikan ulang lagu milik rekan senegaranya itu. Dalam Live Instagram, G.Soul lantas berterima kasih sekaligus memuji Jungkook karena menyanyikan lagu yang dirilisnya pada 2019 itu.



2. On The Low - Justin Park

Masih dari rekan sesama berdarah Korea, Jungkook juga pernah memamerkan lagu ini dengan tambahan keterangan "Lagunya enak banget". Justin Park yang langsung kebanjiran notifikasi langsung berterima kasih pada Jungkook karena mengenalkan lagunya ke lebih banyak pendengar.



3. GENERATION (Prod. Lean$moke) - HOMIES

HOMIES adalah trio hip hop dari Korea. Dia mengenalkan lagu ini pada Desember lalu lewat Instagram-nya.

Baca Juga: Profil 6 Member LE SSERAFIM dan Kontroversinya



4. Roses - Finn Askew

Finn adalah musisi asal Inggris yang masih berusia 20 tahun. Jungkook sempat mengunggah lirik lagu ini, dan Finn pun langsung syok dengan menulis, "Apakah aku mimpi? Jungkook dari BTS" katanya di unggahan video di TikTok.



5. Space - Audrey Nuna

Audrey Nuna adalah rapper dan penyanyi RnB asal Amerika Serikat. Setelah lagunya diperkenalkan Jungkook, Space langsung trending di layanan streaming musik terbesar di Korea, MelOn.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1497 seconds (0.1#10.140)