5 Drama Korea Terbaru Rating Tertinggi April 2022, Tonton di Netflix dan Viu

Senin, 11 April 2022 - 10:18 WIB
loading...
A A A
5 Drama Korea Terbaru Rating Tertinggi April 2022, Tonton di Netflix dan Viu

Foto: tvN

Drama bertabur bintang ini tayang perdana pada 9 April lalu, dan dua episode pertamanya mencatat rating cukup impresif, yaitu 7,3% dan 8,7%.

Our Blues dibuat dengan konsep omnibus, dan menceritakan kisah para warga biasa di Pulau Jeju. Ceritanya seputar kisah remaja hingga orang tua, dari kisah cinta hingga persahabatan dan keluarga.

Our Bluesbercerita tentang kepahitan hidup, tapi selalu ada harapan di balik semua kepedihan itu. Drama ini dibintangi antara lain oleh Lee Byung-hun, Shin Min-a, Kim Woo-bin, dan Cha Seung-won. Kamu bisa menontonnya di tvN dan Netflix.

Baca Juga: Sinopsis Drama Our Blues, Panduan Karakter, dan Fakta-Fakta Menariknya

1. It's Beautiful Now

5 Drama Korea Terbaru Rating Tertinggi April 2022, Tonton di Netflix dan Viu

Foto: KBS2

Drama yang tayang perdana pada 2 April ini mencatat rating yang sangat luar biasa. Episode perdananya mencetak angka 24,5% dan episode 4 yang baru tayang mencetak rekor tertinggi 25,3%.

Drama keluarga ini bercerita tentang keluarga Lee yang dikepalai oleh kakek Lee Kyung-cheol. Ia punya tiga cucu yang semuanya laki-laki dengan usia sudah sangat dewasa dan mapan dalam karier.

Namun cucu-cucunya ini ogah untuk menikah. Mereka lalu diiming-imingi hadiah apartemen, dengan syarat harus mau menikah dalam waktu enam bulan ke depan.

It's Beautiful Now dibintangi oleh Park In-hwan, Yoon Shi-yoon, Oh Min-suk, dan Seo Bum-june. Drama ini tayang di KBS2.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1219 seconds (0.1#10.140)