5 Momen Business Proposal Episode 12 yang Jadi Bukti Hubungan Pacaran Sehat

Kamis, 07 April 2022 - 10:52 WIB
loading...
A A A
5 Momen Business Proposal Episode 12 yang Jadi Bukti Hubungan Pacaran Sehat

Foto: SBS

Sama seperti Tae-moo dan Ha-ri, hubungan Young-seo dan Sung-hoon juga mendapat tentangan dari keluarga. Awalnya, ayah Young-seo setuju dengan hubungan anaknya itu dengan Sung-hoon.

Namun pada episode akhir, kondisi itu berubah. Sang ayah bahkan menyuruhnya putus dari Sung-hoon.

Young-seo yang sudah lelah dengan ayahnya lalu memutuskan untuk mengundurkan diri dari perusahaan orang tuanya itu, meskipun ia sudah dipromosikan. Young-seo akhirnya berani bertindak demi kebahagiaannya dan menolak dipengaruhi terus-menerus oleh perilaku buruk ayahnya.

"Engkau tidak pernah menganggapku sebagai anakmu. Aku ini cuma dianggap sebagai objek yang kamu miliki, kan? Aku bisa sukses dengan caraku sendiri dan aku akan membuktikan hal itu," kata Young-seo pada ayahnya.

Sementara Sung-hoon yang ada di sampingnya mendukung sang kekasih dan menjadi bahu sandaran saat Young-seo akhirnya menangis.

5. Mendukung dengan Penuh Hormat

5 Momen Business Proposal Episode 12 yang Jadi Bukti Hubungan Pacaran Sehat

Foto: SBS

Setelah Young-seo memutuskan hubungan dengan ayahnya, perempuan itu berniat membangun perusahaannya sendiri dengan uang miliknya dan pinjaman dari bank. Sung-hoon lalu menunjukkan saldo tabungannya, dan menyarankan kekasihnya itu memakainya.

Baca Juga: 11 Idol K-Pop Pria Generasi 4 dengan Vokal Terbaik

Young-seo menolak bantuan Sung-hoon tersebut. "Uangnya banyak sekali dan pasangan seharusnya tidak saling meminjamkan uang," kata Young-seo.

Namun Sung-hoon mengatakan bahwa ia tidak meminjamkan uang, tapi ia berniat menjadi investor di perusahaan Young-seo karena ia percaya dengan kemampuan Young-seo.

"Bawakan aku rencana bisnisnya dulu. Kalau aku anggap itu bagus, aku akan berinvestasi secara penuh," kata Sung-hoon.

Tindakan Sung-hoon membantu kekasihnya dengan cara menjadi investor membuat harga diri Young-seo tidak jatuh karena Sung-hoon tetap melihatnya sebagai seorang pemilik perusahaan yang potensial, bukan sebagai seorang kekasih.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2794 seconds (0.1#10.140)