5 Momen Business Proposal Episode 12 yang Jadi Bukti Hubungan Pacaran Sehat

Kamis, 07 April 2022 - 10:52 WIB
loading...
5 Momen Business Proposal Episode 12 yang Jadi Bukti Hubungan Pacaran Sehat
Business Proposal episode 12 menyajikan momen-momen sebuah hubungan percintaan yang sehat. Foto/SBS
A A A
JAKARTA - Business Proposal telah tamat dengan menayangkan 12 episode. Dari episode final, penonton bisa belajar tentang hubungan percintaan yang sehat dari dua pasangan yang ada.

Drama Korea hasil adaptasi webtoon ini menceritakan hubungan romantis antara CEO Kang Tae-moo (Ahn Hyo-seop) dengan karyawannya Shin Ha-ri (Kim Se-jeong). Sementara pasangan kedua ada dua sahabat mereka, yaitu Jin Young-seo (Seol In-ah) dan Cha Sung-hoon (Kim Min-gue).

Dalam episode 12 yang berakhir happy ending untuk kedua pasangan, penonton bisa menyaksikan tak cuma hubungan yang manis, tapi juga sehat di antara mereka. Berikut ini lima momen sebagai buktinya, mengutip Koreaboo.

1. Pacaran Serius

5 Momen Business Proposal Episode 12 yang Jadi Bukti Hubungan Pacaran Sehat

Foto: SBS

Saat bertemu orang tuanya, Tae-moo langsung menyampaikan bahwa ia punya hubungan yang serius dengan Ha-ri. Ia dengan tegas mengatakan kepada mereka bahwa hubungan itu diniatkan untuk berakhir dalam pernikahan.

"Bagiku, ia adalah perempuan tercantik di dunia. Aku banyak bertemu perempuan cantik, tapi baru kali ini aku bertemu dengan perempuan sepertinya. Aku banyak tertawa dan mengalami hal-hal menyenangkan bersamanya," ujar Tae-moo.

2. Saling Menghargai Keputusan Masing-Masing

5 Momen Business Proposal Episode 12 yang Jadi Bukti Hubungan Pacaran Sehat

Foto: SBS

Tae-moo berniat pergi ke Amerika Serikat karena kondisi kesehatan kakeknya. Dia lalu meminta kepada Ha-ri agar kekasihnya itu mau ikut pindah bersamanya agar mereka bisa selalu bersama.

Namun Ha-ri menolak permintaan itu, dengan alasan bahwa hal tersebut bukanlah hal yang terbaik untuk saat itu. Ha-ri mengatakan bahwa kalau ia pindah, maka akan ada rumor beredar di kantor yang bisa membuat Tae-moo makin stres.

Tak cuma itu, bagi Ha-ri, saat itu yang terpenting adalah kesehatan kakek Tae-moo. Mengingat sang kakek belum menyetujui hubungan mereka, jadi menurutnya tidak bijak jika ia ikut pergi bersama Tae-moo.

Meski berat, Tae-moo menghargai keputusan Ha-ri, dan mereka pun menjalani LDR dengan sabar.

3. Komunikasi yang Baik


5 Momen Business Proposal Episode 12 yang Jadi Bukti Hubungan Pacaran Sehat

Foto: SBS

Saat menjalani LDR, keduanya rajin berkomunikasi untuk menjaga hubungan mereka tetap hangat. Saat ada gosip di media bahwa tae-moo menjalin hubungan dengan seorang perempuan di Amerika, Ha-ri sampai berniat pergi ke negara itu untuk menyusul kekasihnya.

Saat itu, sebenarnya Tae-moo sudah dalam perjalanan kembali ke Korea Selatan. Ia juga baru tahu ada berita gosip tentangnya setelah pesawatnya sampai di Korea Selatan.

Ia pun langsung meminta maaf pada Ha-ri karena tak langsung membalas pesan Ha-ri. Ia juga segera menjelaskan bahwa gosip itu tidak benar agar Ha-ri tidak khawatir.

Baca Juga: 7 Momen Ikonis Aegyo dalam Drama Korea, Kim Se-Jeong Dapat Julukan Khusus

4. Berjuang demi Keyakinan Cinta
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2760 seconds (0.1#10.140)