7 Momen Ikonis Aegyo dalam Drama Korea, Kim Se-Jeong Dapat Julukan Khusus

Rabu, 06 April 2022 - 19:30 WIB
loading...
A A A
5. Jung In-Sun - Welcome to Waikiki

7 Momen Ikonis Aegyo dalam Drama Korea, Kim Se-Jeong Dapat Julukan Khusus

Foto: JTBC

Drama ini tak hanya apik dari sisi komedi, tapi juga aegyo yang turut membuat para penonton gemas melihatnya. Untuk mendapatkan permohonan maaf, Yoon-ah (Jung In-sun) rela melakukan aegyo di hadapan Dong-gu (Kim Jung-hyun).

Adegan gemas ini dimulai saat Yoon-ah duduk di kursi sambil mengepalkan tangan di bawah dagunya, dengan menunjukkan puppy eyes. Ia juga memanggil nama Dong-gu dengan menggunakan nada suara anak kecil.

Adegan ini menjadi semakin kocak ketika Dong-gu tak siap melihat Yoon-ah melakukan aegyo. Ia malah menyembur air yang sedang diminumnya ke wajah Yoon-ah karena kaget.

6. Kim Min-kyu dan Shin Sung-rok - Parfume

7 Momen Ikonis Aegyo dalam Drama Korea, Kim Se-Jeong Dapat Julukan Khusus

Foto: KBS

Aegyo kali ini dilakukan oleh dua orang laki-laki dalam satu drama. Adegan pertama dilakukan oleh Yoon Min-seok (Kim Min-kyu) yang sedang mengatakan cinta pada pacarnya dengan, sambil menggerakkan jarinya yang berbentuk hati. Dengan tatapan geli, Seo Yi-do (Shin Sung-rok) yang melihat adegan itu justru melempar Min-seok dengan bantal.

Namun lucunya, Yi-do penasaran dengan aegyo yang dilakukan Min-seok. Ia pun akhirnya meniru gerakan tersebut di depan cermin kantornya sambil memasang wajah ceria. Sayangnya, aksi gemasnya itu membuat dirinya malu, lantaran dipergoki oleh teman sekantornya.

Baca Juga: 11 Idol K-Pop Pria Generasi 4 dengan Vokal Terbaik

7. Lee Jong-suk dan Jung Hae-in - While You were Sleeping

7 Momen Ikonis Aegyo dalam Drama Korea, Kim Se-Jeong Dapat Julukan Khusus

Foto: SBS

Dua aktor populer Lee Jong-suk dan Jung Hae-in ternyata pernah melakukan aegyo dalam drama While You Were Sleeping. Dalam drama ini, Han Woo-tak (Jung Hae-in) mengajari cara berbicara dengan nada anak-anak kepada Jung Jae-chan (Lee Jong-suk).

Awalnya, Jae-chan sangat menentang tindakan aegyo yang dilakukan Woo-tak. Namun saat berhadapan dengan anak kecil di pengadilan yang takut untuk berbicara, ia tak punya pilihan selain melakukan aegyo yang pernah diajarkan oleh Woo-tak.

Sekar Rahmadiana Ihsan
Kontributor GenSINDO
UIN Jakarta
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1834 seconds (0.1#10.140)