Tonton Jung Ho-Yeon Jadi Model Video Musik The Weeknd Terbaru 'Out of Time'

Rabu, 06 April 2022 - 10:09 WIB
loading...
Tonton Jung Ho-Yeon Jadi Model Video Musik The Weeknd Terbaru Out of Time
Jung Ho-yeon sebagai Sae-byeok dalam drama Korea fenomenal Squid Game. Foto/Netflix
A A A
JAKARTA - Model sekaligus aktris bintang serial Squid Game Jung Ho-yeon menjadi model utama video musik terbaru The Weeknd, Out of Time.

Video musik Out of Time baru dirilis Selasa (5/4) malam waktu Indonesia. Adapun lagunya masuk dalam album Dawn FM yang dirilis pada 7 Januari lalu.

Dalam video musik berdurasi 3 menit 53 detik itu, Jung Ho-yeon mendampingi Abel - nama asli The Weeknd - berkaraoke dan bersenang-senang di sebuah klub malam. Awalnya, mereka berpapasan di sebuah lift, lalu bertemu lagi dan mengobrol di sebuah bar.

Jauh berbeda dengan tampilannya sebagai Kang Sae-byeok, pelarian (defector) Korea Utara ke Korea Selatan sekaligus peserta nomor 067 dalam Squid Game, Ho-yeon dalam video Out of Time tampil sangat feminin.

Tonton Jung Ho-Yeon Jadi Model Video Musik The Weeknd Terbaru 'Out of Time'

Foto: YouTube Weeknd

Ia berambut panjang lurus hitam legam, juga mengenakan gaun hitam yang elegan dengan kalung mewah di lehernya. Ho-yeon juga memamerkan sedikit gerakan tubuhnya saat ia dan The Weeknd berkaraoke bersama menyanyikan lagu tersebut.

Baca Juga: Kim Garam Dituduh Lakukan Dua Aib Ini saat Sekolah, Bukti-Bukti Beredar

Out of Time adalah sebuah lagu penyesalan tentang cinta. Tokoh utama dalam lagu ini mengungkapkan penyesalannya karena telat mengungkapkan perasaannya pada perempuan yang dicintai. Kini sang perempuan telah punya kekasih, dan sang pria hanya bisa mengenang segala kebodohannya pada masa lalu.

Meski yang dicinta telah pergi, tapi sang pria mengatakan pada perempuan yang dicintainya itu, bahwa jika kekasih sang perempuan mengecewakan atau menyakiti, maka ia siap menyambut perempuan itu dalam pelukannya.

Tak cuma Jung Ho-yeon yang tampil dalam video ini, aktor kawakan Jim Carrey juga muncul pada akhir video. Ia tampil mengejutkan sebagai pria misterius yang tampaknya memerankan karakter antagonis.

Tonton Jung Ho-Yeon Jadi Model Video Musik The Weeknd Terbaru 'Out of Time'

Foto: YouTube Weeknd

Out of Time menjadi video musik ketiga yang dibintangi Ho-yeon. Sebelumnya pada 2014, ia pernah muncul dalam video musik Beat milik boy groupK-pop 100%, juga penyanyi pria Kim Yeon-woo dalam video musik Move.

Jung Ho-yeon mengawali kariernya sebagai model internasional. Namun popularitasnya melesat setelah berakting untuk pertama kalinya dalam Squid Game. Tak hanya kepopuleran tingkat dunia, ia juga diganjar berbagai penghargaan untuk perannya dalam serial tersebut.

Baca Juga: 7 Karakter Protagonis tapi Sangat Menyebalkan dalam Drama Korea

Ia mendapat penghargaan sebagai Outstanding Performance by a Female Actor in a Drama Series dalam Screen Actors Guild Awards (SAGA) 2022. Ia juga meraih Best Actress in an Action Series dalam Critics' Choice Super Awards 2022.

Lalu Rookie Actress dalam Korea First Brand Awards 2021. Sementara dalam Asia Artist Awards 2021, Ho-yeon memenangkan kategori U+Idol Live Popularity.


(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3190 seconds (0.1#10.140)