Kim Garam Dituduh Lakukan Dua Aib Ini saat Sekolah, Bukti-Bukti Beredar

Rabu, 06 April 2022 - 09:04 WIB
loading...
Kim Garam Dituduh Lakukan Dua Aib Ini saat Sekolah, Bukti-Bukti Beredar
Kim Garam baru saja diperkenalkan ke publik, tapi sudah mengundang kontroversi karena kasus masa sekolah. Foto/Source Music
A A A
SEOUL - Kim Garam baru saja diperkenalkan sebagai salah satu member LE SSERAFIM yang baru akan debut tahun ini. Namun berita kontroversi sudah mengelilinginya.

Garam dituduh gemar merisak atau melakukan bullying saat masa sekolah dulu, baik saat SMP maupun SMA. Tak cuma itu, ia juga dituduh merokok saat masih sekolah, yang merupakan tindakan ilegal di Korea Selatan.

Mengutip Koreaboo, media lokal Trenbizmemberitakan kontroversi itu, sementara netizen di berbagai media sosial dan forum daring juga menuduh sang calon idol tersebut. Sebagian memberikan beberapa bukti atas tuduhan mereka. Bukti-bukti itu kebanyakan adalah unggahan di Facebook lama Kim Garam, percakapan pribadi di aplikasi pesan, dan foto masa sekolah.

Bukti percakapan pribadi menunjukkan Kim Garam mengintimidasi korbannya. Tangkapan layar percakapan di bawah ini menunjukkan Garam mengancam membunuh korban hanya karena ia tidak mengangkat telepon dari Garam.

Kim Garam Dituduh Lakukan Dua Aib Ini saat Sekolah, Bukti-Bukti Beredar

Foto: Theqoo via Koreaboo

Garam: Hey, kalau kamu menolak (teleponku) aku akan membunuhmu LOL
Korban: Jangan
Garam: Angkat teleponnya, sialan
Korban: Tolong jangan telepon aku. Tolong
Garam: Kenapa enggak kamu angkat?

Sementara beberapa netizen mengaku bahwa Kim Garam sudah terkenal sebagai pelaku perisakan. Satu netizen menuduh bahwa jika ada junior yang tidak menyapa Garam, maka Garam akan mengirimkan pesan di Facebook dan bicara buruk ke orang itu. Netizen itu juga menuduh Garam merokok dan minum-minuman keras.

Baca Juga: Ini Beda Visual Sakura saat di LE SSERAFIM dan IZ*ONE

Sementara netizen lainnya yang mengaku satu SMP dengan Garam mengatakan bahwa calon seleb berusia 17 tahun itu akan menghentikan banyak orang yang lewat kalau dia sedang membuat video TikTok di sekolah.

"Dia akan mengeluarkan kata-kata kasar atau menatap dengan tajam kalau ada orang yang lewat (saat dia membuat video)," tulis netizen tersebut.

"Dia melakukan apa pun yang ingin dia lakukan. Dia akan membicarakanmu di belakang atau di depanmu bersama gengnya sambil menyilangkan kaki," imbuhnya.

Baca Juga: 7 Karakter Protagonis tapi Sangat Menyebalkan dalam Drama Korea

"Saat ia masuk SOPA (SMA School of Performing Arts Seoul), dia memutus hubungan dengan semua orang di SMP-nya. Dia mengirim pesan di Facebook dan Instagram kepada semua orang untuk membersihkan namanya sebelum akhirnya ia mengganti nomor teleponnya. Dia bilang dia mau jadi aktris, aku tidak tahu bahwa ternyata ia malah masuk girl group. Ini sebenarnya lucu karena ia mungkin tahu bahwa orang-orang akan mengungkap aibnya karena dia melakukan banyak hal buruk," tulis netizen itu.

Selain perisakan, bukti foto Kim Garam merokok juga beredar. Ada pula foto dirinya dan teman-temannya berpose di depan papan tulis dengan gambar-gambar berkonten seksual.

Kim Garam Dituduh Lakukan Dua Aib Ini saat Sekolah, Bukti-Bukti Beredar

Foto: Theqoo via Koreaboo

Tak cuma itu, ada pula unggahan di akun Facebook-nya yang bertuliskan, "Apa pendapatmu (tentang) berhubungan seks (denganku)?"

Kim Garam Dituduh Lakukan Dua Aib Ini saat Sekolah, Bukti-Bukti Beredar

Foto: Theqoo via Koreaboo

Hingga berita ini ditulis, belum ada tanggapan dari Kim Garam maupun Source Music selaku label musik LE SSERAFIM dan HYBE sebagai tim manajemen grup tersebut.

Baca Juga: Makna Lagu BIGBANG 'Still Life' dan Rekor K-Pop yang Dipecahkan

LE SSERAFIM dirumorkan memiliki 6 member, tapi sejauh ini baru mengenalkan lima orang anggota. Mereka yaitu Sakura dan Kim Chaewon yang merupakan mantan memberIZ*ONE, Huh Yunjin dari Produce 101, Kim Garam, dan maknae Hong Eunchae. Pendiri HYBE yaitu Bang Si-hyuk dipastikan akan menjadi produser utama album grup ini.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1857 seconds (0.1#10.140)