Daftar Drama Korea Paling Ditunggu Penonton untuk April 2022

Senin, 04 April 2022 - 13:47 WIB
loading...
Daftar Drama Korea Paling Ditunggu Penonton untuk April 2022
Pencinta drama Korea akan kembali dihujani sederet serial beragam genre dengan premis cerita menarik. Foto/TVING
A A A
JAKARTA - Setelah booming drama Korea Twenty-Five Twenty-One dan Business Proposal pada Maret, kini April akandihujani lagi dengan beberapa judul serial yang sudah sangat dinantikan oleh penonton.

Di antara judul-judul yang paling ditunggu, ada yang diadaptasi dari webtoon, dimainkan deretan aktor dan aktris beken, juga dibesut sutradara terkenal. Berikut daftarnya.

1. Tomorrow

Daftar Drama Korea Paling Ditunggu Penonton untuk April 2022

Foto: MBC

Drama ini sudah dirilis dan tayang di MBC dan Netflix sejak 1 April lalu, dan telah memasuki episode ke-2. Tomorrowdiadaptasi dari webtoon bergenre fantasi. Sutradaranya adalah Kim Tae-yun serta didukung aktor dan aktris terkenal di antaranya Rowoon (Choi Joon-woong), Go Ryeon (Kim Hee-sun), Lim Ryoong Goo (Yoon Ji-on), dan Park Joong-gil (Lee Soo-hyuk).

Drama ini bercerita tentang Joon-woong yang sedang mencari pekerjaan. Setelah berulang kali gagal, saat sedang meratapi nasibnya, ia melihat seorang pria yang mau bunuh diri dan berusaha menyelamatkannya. Namun alih-alih, ia malah mengalami koma.

Dari sini, ia bertemu dengan dua orang anggota Tim Manajemen Risiko dari dunia "bawah tanah". Ia lantas ditawari bekerja bersama tim tersebut, dengan janji ia akan dibangkitkan lagi dari koma.

Tugasnya bersama tim tersebut adalah mencegah orang-orang yang mau bunuh diri untuk membatalkan keinginan mereka itu.

2. Our Blues

Daftar Drama Korea Paling Ditunggu Penonton untuk April 2022

Foto: tvN

Serial ini akan tayang perdana pada 9 April di tvN dan Netflix. Drama Korea ini menjadi kolaborasi pertama antara Kim Woo-bin sebagai Park Jung-joon dan Shi Min-ah sebagai Min Sun-ah. Keduanya adalah pasangan kekasih dalam kehidupan nyata.

Selain itu, ada juga bintang beken lainnya seperti Lee Byung-hun (Lee Dong-seok), Cha Seung-won (Choi Han-soo), dan Han Ji-min (Lee Young-ok). Drama omnibus ini menceritakan tentang kehidupan banyak orang di Pulau Jeju, salah satunya Lee Dong-seok yang dibesarkan di Pulau Jeju.

Ia tidak sengaja bertemu dengan Min Sun-ah yang membawa segudang cerita masa lalunya. Tak sampai di situ, Su-ah ternyata memiliki cerita masa lalu dengan Lee Dong-seok.

Baca Juga: Rekomendasi Drama Korea yang Aman Ditonton saat Puasa

3. Again My Life

Daftar Drama Korea Paling Ditunggu Penonton untuk April 2022

Foto: SBS

Drama Korea ini hasil adaptasi webtoon bergenre drama fantasi, karya Lee Hae-nal. Serialnya akan tayang perdana pada 8 April di SBS dan Viu. Sementara bintangnya ada aktor Lee-Joon-gi (Kim Hee-woo) dan aktris Kim Ji-eun (Kim Hee-ah).

Again My Life menceritakan tentang seorang jaksa muda Kim Hee-woo yang sedang menyelidiki kasus korupsi. Di tengah penyelidikannya, ia dibunuh oleh orang tidak dikenal.

Hingga suatuketika, dia diberikan kesempatan hidup kedua kalinya oleh malaikat maut untuk menyelidiki kasus tersebut. Kim Ji-eun, seorang genius dan putri bungsu CEO Grup Cheonha, pun ikut membantu Kim Hee-woo untuk menyelidiki kasus tersebut.

4. My Liberation Notes
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1925 seconds (0.1#10.140)