Rekomendasi Drama Korea yang Aman Ditonton saat Puasa

Senin, 04 April 2022 - 11:28 WIB
loading...
Rekomendasi Drama Korea yang Aman Ditonton saat Puasa
Drama Korea Hello, Me cocok ditonton saat kamu berpuasa karena cerita dan pesannya yang positif. Foto/KBS2
A A A
JAKARTA - Apakah kamu sedang mencari rekomendasi drama Korea yang aman ditonton saat puasa? Menonton drama Korea sambil menunggu waktu berbuka puasa memanglah asyik.

Selama drama Korea tersebut tidak memicu keburukan dan perilaku yang melanggar syariat Islam tentu diperbolehkan. Dengan demikian, kamu harus selektif memilih drama yang terhindar dari konten yang bisa merusak ibadah puasamu. Berikut rekomendasi drama Korea yang aman ditonton saat puasa.

1. Hello Me


Rekomendasi Drama Korea yang Aman Ditonton saat Puasa

Foto: KBS2

Film komedi romantis ini merupakah salah satu rekomendasi drama Korea yang aman ditonton saat puasa. Drama Korea ini mengisahkan Ban Ha-ni (Choi Kang-hee), seorang perempuan berusia 37 tahun dan lajang.

Ia menduduki posisi sementara di tempat kerja, yang membuatnya takut akan dipecat. Mengingat kondisinya saat ini, ia tidak ingin melajang. tak diduga Ban Ha-ni (Lee Re) yang masih berusia 17 tahun dari masa lalu datang ke Ban Ha-ni yang berusia 37 tahun.

Ban Ha-ni yang berusia 17 tahun ternyata benar-benar berbeda dari dirinya yang sekarang. Ban Ha-ni saat muda ternyata sosok yang cerdas dan optimistis.

2. Mr. Sunshine

Rekomendasi Drama Korea yang Aman Ditonton saat Puasa

Foto: tvN

Selanjutnya adalah Mr. Sunshine. Drama Korea ini menceritakan masa selama periode pergolakan Kekaisaran Korea. Para karakter utamanya antara lain Go Ae-shin (Kim Tae Ri) dan Eugene Choi (Lee Byung-hun).

Baca Juga: 4 Aktris Top Korea yang Jarang Muncul tapi Dramanya Selalu Sukses

3. Sweet Home

Rekomendasi Drama Korea yang Aman Ditonton saat Puasa

Foto: Netflix

Sweet Homemengambil tema saatmanusia bisa berubah menjadi monster yang menggambarkan hasrat terdalam mereka. Cha Hyeon-su (Song Kang), seorang remaja SMA penyendiri. Ia pindah ke apartemen baru bernama Green Home setelah mengalami kejadian tragis.

Dia pun harus menghadapi serangkaian situasi pelik yang mengubah hidup dan mendorongnya untuk keluar agar dapat menyelamatkan manusia-manusia lain. Hyeon-su dan para penghuni Green Home lainnya harus berjuang menghadapi berbagai monster yang mengerikan, sekaligus mempertahankan sisi kemanusiaan mereka. Namun, ketika Hyeon-su telah terinfeksi, ia menjadi peluang bertahan hidup bagi para penghuni Green Home lain.

4. Kill It

Rekomendasi Drama Korea yang Aman Ditonton saat Puasa

Foto: OCN

Kill It mengisahkan tentang Kim Soo-hyun (Jang Ki-yong), pembunuh bayaran yang menyamar sebagai dokter hewan. Dia hidup sebatang kara, tak memiliki kelurga maupun teman.

Suatu hari, dia diminta untuk membunuh dengan imbalan berupa informasi mengenai masa lalunya yang penuh konspirasi. kemudian dia bertemu dengan Do Hyun-jin (Nana), polisi berprestasi yang selama ini memburunya.

Baca Juga: 9 Drama Korea Populer atau Rating Tinggi yang Banyak Hater-nya

5. Save Me

Rekomendasi Drama Korea yang Aman Ditonton saat Puasa

Foto: OCN

Save Me mengisahkan tentang Im Sang-mi (Seo Ye-ji) gadis muda yang datang ke kota kecil bersama keluarganya dan terjebak dalam sekte pseudo-religius lewat suatu kejadian tragis. Sementara Han Sang-hwan (Ok Taec-yeon) mencoba menyelamatkan Im Sang-mi dari sekte itu.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2100 seconds (0.1#10.140)