Nam Joo-Hyuk Jawab Dugaan Baek Yi-Jin Mati dalam Twenty-Five Twenty-One

Jum'at, 01 April 2022 - 09:29 WIB
loading...
Nam Joo-Hyuk Jawab Dugaan Baek Yi-Jin Mati dalam Twenty-Five Twenty-One
Nam Joo-hyuk akhirnya menanggapi teori bahwa karakternya dalam Twenty-Five Twenty-One sudah mati. Foto/YouTube MANAGEMENT SOOP
A A A
JAKARTA - Nam Joo-hyuk, pemeran Baek Yi-jin dalam drama Twenty-Five Twenty-One akhirnya menanggapi prediksi penonton tentang kematian karakter yang diperankannya itu.

Alur cerita yang maju mundur dalam Twenty-Five Twenty-One memang menimbulkan pertanyaan besar tentang nasib sang tokoh utama pria. Dari berbagai dialog dalam drama yang ambigu, diduga Yi-jin sebenarnya sudah mati, dan orang-orang yang mengenalkanya masih kesulitan menerima kenyataan tersebut.

Teori bahwa Yi-jin sebenarnya sudah mati pada masa sekarang beredar luas, sampai-sampai hal tersebut juga sampai ke telinga Nam Joo-hyuk. Dia bahkan mengatakan bahwa banyak orang yang menanyakan hal tersebut langsung kepadanya.

Baca Juga: Tampilan Beda Kim Min-Kyu 'Business Proposal' dalam Tiap Drama yang Dibintanginya

"Aku banyak sekali menerima telepon yang menanyakan mengapa aku mati. Aku tidak tahu mengapa banyak sekali orang yang mau aku mati," ujarnya dalam video yang diunggah kanal YouTube MANAGEMENT SOOP, agensi yang menaunginya, pada 31 Maret.

Nam Joo-Hyuk Jawab Dugaan Baek Yi-Jin Mati dalam Twenty-Five Twenty-One

Foto: tvN

"Kayaknya banyak kekuatan jahat (yang mau membunuhku). Berhentilah," imbuhnya.

Ia lalu seperti memberi harapan bahwa dua episode terakhir Twenty-Five Twenty-One akan seru.

Baca Juga: 4 Aktris Top Korea yang Jarang Muncul tapi Dramanya Selalu Sukses

"Sisa episodenya akan seru untuk ditonton dan aku akan menunjukkan banyak sisi berbeda. Jadi tetap semangat dan tonton sampai akhir," ucapnya.

Dua episode terakhir Twenty-Five Twenty-One akan tayang pada Jumat dan Sabtu besok (2-3 April). Serial yang tayang di tvN dan Netflix ini sudah tembus rating nasional 10% sejak episode 8 dari 16 episode.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2021 seconds (0.1#10.140)