9 Perbedaan Signifikan Serial Bridgerton Season 2 dengan Novelnya

Senin, 28 Maret 2022 - 16:00 WIB
loading...
A A A
Setelah insiden sengatan lebah, di sinilah segalanya mulai menyimpang secara radikal dari buku. Alih-alih dipaksa menikahi Kate untuk melindungi reputasinya, Anthony melamar Edwina dan berhasil sampai ke altar.

Namun ketika momen kebetulan terjadi dan Anthony dan Kate saling bertatapan, Edwina akhirnya menyadari bahwa Anthony memiliki perasaan untuk Kate, bukan untuknya. Kekacauan terjadi saat dia harus berdebat apakah akan membatalkan pernikahan sepenuhnya, dan Kate bergulat dengan rasa bersalahnya. Tak satu pun dari ini terjadi dalam buku.

9. Akhir Kisah Kate dan Anthony

9 Perbedaan Signifikan Serial Bridgerton Season 2 dengan Novelnya

Foto: Netflix

Baik novel maupun serialnya menggunakan kecelakaan Kate sebagai insiden yang memicu Anthony untuk menyadari betapa dia mencintainya. Dalam novel, adegan ini terjadi setelah Kate dan Anthony menikah.

Pernikahan dilalui dengan masalah trauma Anthony yang membuatnya tidak mau jatuh cinta, serta perasaan tidak mampu Kate karena dibandingkan dengan saudara perempuannya sepanjang hidupnya. Akhirnya, setelah kecelakaan kereta yang menempatkan Kate dalam bahaya, mereka menyerah pada kenyataan bahwa mereka benar-benar saling mencintai dan menebus waktu yang hilang.

Dalam versi Netflix, Kate jatuh dari kuda dan pingsan setidaknya selama seminggu. Ini memiliki efek yang sama pada Anthony, membuatnya akhirnya mengakui betapa dia sangat peduli pada Kate. Adegan ini memiliki benang merah yang membawa kita kembali ke pertemuan pertama Anthony dan Kate saat berkuda dalam episode 1 serialnya.

Putri Monica
Kontributor GenSINDO
Politeknik Negeri Media Kreatif
Instagram @am_p.m
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1452 seconds (0.1#10.140)