Ini Alasan Penting Ha-Ri Jatuh Cinta pada Kang Tae-Moo dalam Business Proposal

Rabu, 23 Maret 2022 - 09:34 WIB
loading...
Ini Alasan Penting Ha-Ri Jatuh Cinta pada Kang Tae-Moo dalam Business Proposal
Hubungan Ha-ri dan Kang Tae-moo penuh dinamika dan selalu membuat penonton Business Proposal penasaran. Foto/SBS
A A A
JAKARTA - Kim Se-jeong yang memerankan karakter Shin Ha-ri dalam Business Proposal mengungkap alasan perempuan itu jatuh cinta pada bosnya, CEO Kang Tae-moo (Ahn Hyo-seop).

Dalam Business Proposal, Ha-ri tanpa sengaja melakukan kencan buta dengan Tae-moo yang misterius. Takut ketahuan dan dipecat, ia akhirnya membuat identitas palsu sebagai Shim Geum-hee, anak dari keluarga kaya.

Dengan identitas palsu itu saja, Tae-moo sudah jatuh cinta pada Ha-ri. Begitu tahu bahwa perempuan itu adalah anak buahnya, sang CEO malah makin jatuh cinta pada perempuan itu. Sementara Ha-ri masih bimbang dengan perasaannya meski dia mengagumi bosnya itu.

Kim Se-jeong yang kini sedang menjalani karantina akibat terkena COVID-19 lantas mengungkapkan alasan Ha-ri jatuh cinta pada Kang Tae-moo, dari sudut pandangnya. Lewat akun Instagram-nya, Se-jeong menulis bahwa salah satu alasan Ha-ri terpesona dengan bosnya itu adalah karena kepolosan Tae-moo saat sang bos sedang berada dalam masa sulit.

Ini Alasan Penting Ha-Ri Jatuh Cinta pada Kang Tae-Moo dalam Business Proposal

Foto: SBS

"Sebagai orang dewasa dan sebagai anak yang tumbuh dari keluarga kaya yang bisa mendapatkan apa pun, ia tetap terlihat polos dan bersih. Ini sangat jarang di dunia ini," tulis aktris sekaligus idol dari grup I.O.I itu.

Baca Juga: Twenty-Five Twenty-One Mendadak Ubah Genre, Pertanda Bakal Sad Ending?

Masih kata Se-jeong, Tae-moo tidak kehilangan jati dirinya meski dia sudah punya karier yang tinggi. "Dia peduli pada Ha-ri. Tatapannya, perilakunya, semua yang dilakukannya mengikuti ritmeku yang membuatku jadi nyaman. Dia mau menunggu," imbuhnya.

"Ketika ia menyatakan perasaannya pada Ha-ri, aku bisa merasakan ketulusannya. Ketika ia harus bersikap dewasa dalam pekerjaannya, ia tetap tidak kehilangan jiwa muda remajanya di hadapanku," ujarnya.

Ini Alasan Penting Ha-Ri Jatuh Cinta pada Kang Tae-Moo dalam Business Proposal

Foto: SBS

Business Proposal kini tengah menjadi drama Korea romantis yang digemari penonton di Korea dan dunia. Di Korea, rating nasionalnya sudah pernah tembus 10%. Sementara di pasar internasional, drama ini kini ada di posisi keenam dari daftar 10 drama Korea di Netflix dengan jam penayangan terbanyak pada 2022.

Baca Juga: 10 Drama Korea dengan Penonton Terbanyak di Netflix Awal 2022

Pada minggu kedua penayangannya di Netflix, Business Proposal telah mencatat lebih dari 15 juta jam penayangan.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1831 seconds (0.1#10.140)