10 Drama Korea Terbaik tentang Idol dan Industri K-Pop

Selasa, 15 Maret 2022 - 12:42 WIB
loading...
A A A
2. Dream High
10 Drama Korea Terbaik tentang Idol dan Industri K-Pop

Serial ini adalah salah satu drakor remaja terpopuler di masanya. Drakor ini berkisah tentang 6 siswa sebuah sekolah seni dengan harapan bisa menjadi musisi terkenal. Sebuah patungan dengan JYP Entertainment, serial ini dibintangi sederet idol ternama agensi itu seperti Suzy dari Miss A, Taecyeon dan Wooyoung dari 2PM.

Kim Soohyun dan IU juga bergabung dengan cast serial ini. Drakor ini menandai debut akting IU di serial televisi. Serial ini berjalan sepanjang 16 episode dan diadaptasi menjadi panggung musikal di Jepang. Popularitasnya juga menyebabkan lahirnya sekuel yang tidak melibatkan cast aslinya.



1. You're Beautiful
10 Drama Korea Terbaik tentang Idol dan Industri K-Pop

Drakor ini berfokus pada hubungan antara anggota A.N,JELL, sebuah band pop rock yang baru saja mendapatkan anggota baru bernama Go Minam. Tanpa mereka tahu, Minam sebenarnya adalah seorang wanita bernama Minyeo. Dia menggantikan kakak kembarnya yang sedang melakukan operasi plastik di Amerika Serikat.

Serial ini dibintangi Jang Geun-suk dan Park Shin-hye, Jong Yonghwa dari CNBLUE, dan Hongki dari F.T. Island sebagai anggota A.N.JELL. Meski hanya meraih angka penonton rata-rata saat ditayangkan, drakor ini mendapatkan pengikut besar setelah streaming secara online. Serial ini menjadi salah satu drama yang mewakili Halyu.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2015 seconds (0.1#10.140)