Momen Paling Berkesan dari Konser Virtual BTS Bang Bang Con: The Live

Selasa, 16 Juni 2020 - 13:15 WIB
loading...
A A A
5. PERTUNJUKAN TUR "MAP OF THE SOUL; 7" YANG AKAN DATANG

Sebenarnya masih banyak lagu dan penampilan lain yang belum dibawakan BTS saat konser virtual kemarin, Namun, BTS membawakan dua lagu lain dari rapper line (RM, Suga, J-Hope) dengan lagu "UGH!" dan dari vocal line (Jin, Jimin, V, Jungkook) dengan lagu "00:00 (Zero O'Clock)."



6. BTS NYANYIKAN "BOY WITH LUV" DENGAN MODIFIKASI

Lagu "Boy With Luv," emang udah gak asing lagi. Lagu ini juga pernah dinyanyikan dalam acara “Saturday Night Live” pada April 2019. Tapi dalam penampilan kali ini, ada sedikit perubahan aransemen dan koreografi baru menggunakan payung bercahaya. Ketika membawakan lagu ini, ARMY dibuat merinding karena latar belakang yang dipenuhi ARMY Bombs (lightstick BTS)



7. PERTUNJUKAN "GO-GO" DENGAN KOSTUM UNIK

Menjelang akhir pertunjukan, BTSmembawakan lagu “Go Go”. Lagu favorit ARMY tentang kebiasaan menghambur-hamburkan uang. BTS mempromosikan lagu tersebut pada 2017 sambil mengenakan pakaian berwarna-warni. Begitu pun pas konser virtual kemarin, BTS kembali menggunakan pakaian warna-warni sambil mengingat perjalanan mereka dulu.



8. RAKSASA "ANPANMAN" ARMY BOMB

Menjelang akhir acara, BTS membawakan lagu "Anpanman" yang dirilis pada 2018. Penampilan terakhir ini benar-benar bikin ARMY terharu sekaligus senang karena menampilkan ARMY Bomb raksasa dengan wajah dan lengan. Lucu sekaligus bikin haru.



9. BTS LAKUKAN FANCHANT SENDIRI

"Bang Bang Con: The Live" merupakan keberhasilan yang membawa BTS dan ARMY lebih dekat. Meskipun jarak buat nonton konser secara langsung hilang, tapi melalui fanchant bisa bikin ARMY puas. Meskipun gak ada ARMY, BTS tetap memberikan semangat kepada para ARMY dengan memberikan pesan “BTS [lovesign] ARMY” ketika ARMY Bomb dinaikkan. Wah, luar biasa banget penampilan BTS dan kerja keras mereka selama ini.

Noor Mutiara Aini
Kontributor GenSINDO
Politeknik Negeri Media Kreatif
Instagram: @ti.ara98
(it)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3144 seconds (0.1#10.140)