Momen Paling Berkesan dari Konser Virtual BTS Bang Bang Con: The Live

Selasa, 16 Juni 2020 - 13:15 WIB
loading...
Momen Paling Berkesan dari Konser Virtual BTS Bang Bang Con: The Live
BTS tampil menakjubkan dalam konser virtual Bang Bang Con 2020 pada 14 Juni lalu. Foto/Jo Soo-jung/Newsis, AP
A A A
JAKARTA - ARMY! Siapa, nih, yang gak nonton konser virtual "Bang Bang Con: The Live" pada 14 Juni kemarin? Sayang banget kalo kamu penggemar berat BTS, tapi gak nonton konser virtual mereka ini.

Banyak banget kejutan yang mereka kasih dalam konser virtual tersebut. Dalam konser live virtual ini, ketujuh member tampak seperti tengah naik ke atas panggung dan disambut teriakan para ARMY.

Menurut Big Hit Entertainment, konser virtual ini dilihat oleh 756 ribu penonton di 107 negara. Mereka bernyanyi, menari, dan tertawa bersama dalam penampilan yang dibawakan oleh idol mereka itu.

Dikutip dari Insider, sebelumnya BTS juga telah membuat konser virtual yang bernama BTS Festa, "Bang Bang Con: The Live". Program ini merupakan lanjutan acara online group"Bang Bang Con".

Acara ini dibuat ARMY dengan nama #ConcertForBTS, untuk merayakan tur “Map of the Soul" BTS yang dibatalkan akibat pandemi. Dalam video memperlihatkan konser-konser BTS yang direkam sebelumnya dan ditayangkan selama dua hari.

Dalam "Bang Bang Con: The Live", banyak pengalaman menyenangkan dan momen-momen seru yang bikin ARMY ketawa dan senyum-senyum sendiri di rumah.

Buat kamu yang gak sempet nonton, atau yang udah nonton, tapi mau nostalgia lagi, yuk, cek momen-momennya berikut ini.

1. BTS NYANYI LAGU "JUST ONE DAY" DAN LAGU FAMILIER LAINNYA

BTS membawakan lagu-lagu dari tahun 2015 dan tahun sebelumnya. Diawali dengan lagu “Dope”, kemudian dilanjutkan dengan salah satu single dari "Skool Love Affair" yaitu " Just One Day ". Lagu ini punya koreografi yang unik, yaitu menggunakan kursi sebagai koreografi utamanya. Kemunculan lagu ini dalam konser disambut riang para ARMY. Selanjutnya BTS membawakan lagu "Boyz With Fun" dan "Like”.



2. RM DAN SUGA NYANYIKAN "RESPECT"

Gak cumangasihlihat tarian, BTS juga memamerkan kinerja dari masing-masing sub-unit. Beberapa lagu baru dari album "Map of the Soul: 7", yaitu "ON" juga mereka perlihatkan. Seperti RM dan Suga, mereka membawakan lagu “Respect” yang bergenre hip-hop dengan penuh enerjik. Pertunjukan mereka emang bener-bener keren banget, ditambah latar belakang pelangi dengan beberapa orang pembunuh yang bikin ARMY dibuat merinding oleh penampilan keduanya.



3. PENAMPILAN JIN, JUNGKOOK, DAN J-HOPE BAWAKAN "JAMAIS VU"

Lagu "Jamais Vu" pada 2019 dalam album "Map of the Soul: Persona" dibawakan oleh sub-unit BTS yang berisi Jin, Jungkook, dan J-Hope. Kombinasi ketiganya emang udah sesuai banget buat membawakan lagu ini. Penampilan mereka juga kayak lagi paduan suara. Jin dan Jungkook menyanyikan refrain dengan nada tinggi mereka dan J-Hope menyanyikan lagu dengan soulful di bawah nada tinggi yang lain.



4. JIMIN DAN V BERPEGANGAN TANGAN NYANYIKAN "FRIENDS"

Sementara Jimin dan V berpegangan tangan selama menyanyikan lagu "Friends".Emanggakada abisnya BTS bikin ARMY ketawa. Adegan ini menjadi bukti persahabatan keduanya dan hal-hal konyol yang mereka lakukan bersama. Belum lagi saat keduanya membandingkan ukuran kelingking mereka.

Kelingking Jiminemangjauh lebih kecil darimemberlainnya, makanya V suka banget menggoda Jimin masalah kelingking. Selain itu, ada satu kelucuan lagi, yaitu saat Jimin yang suka banget dengan pangsitsampe-sampekata pangsit masuk dalam lirik lagu tersebut. Gakada abisnya bikin ARMYketawa.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2175 seconds (0.1#10.140)