Rekomendasi 6 Drama Korea yang Mirip Business Proposal

Sabtu, 12 Maret 2022 - 18:14 WIB
loading...
Rekomendasi 6 Drama Korea yang Mirip Business Proposal
Drama Korea Touch Your Heart jadi salah satu yang atmosfer dan ceritanya mirip Business Proposal. Foto/tvN
A A A
JAKARTA - Mau drama Korea yang mirip Business Proposal? Kamu bisa menonton kisah serupa dalam judul-judul yang tak kalah populernya.

Business Proposal makin populer di kalangan pencinta drama Korea karena kemasan ceritanya yang membuat penonton tertarik terus untuk menyimak kisahnya.

Ritme yang cepat, konflik yang terus muncul, akting para pemainnya yang memikat, dan tentu saja komedi yang muncul dalam adegan-adegannya membuat drama ini jadi favorit pada Maret ini.

Buat kamu yang sedang keranjingan menonton Business Proposal dan ingin menonton drama Korea sejenis alias yang mirip drama tersebut, berikut beberapa di antaranya.

1. Touch Your Heart (2019)

Rekomendasi 6 Drama Korea yang Mirip Business Proposal

Foto: tvN

Drama ini bercerita tentang seorang aktris yang sangat populer, tapi sebenarnya aktingnya tak terlalu bagus. Suatu waktu, ia terkena skandal, dan demi memulihkan nama baiknya, ia ingin bermain dalam drama yang menuntutnya berakting dengan baik.

Demi menghayati peran barunya itu, ia lalu bekerja sebagai sekretaris bagi seorang pengacara killer. Dari sinilah banyak cerita seru terjadi.

Touch Your Heart disutradarai oleh Park Joon-hwa yang juga menyutradarai What's Wrong with Secretary Kim, yang juga mirip dengan Business Proposal. Joon-hwa juga menyutrdarai My Roommate is A Gumiho.

Drama ini dibintangi Yoo In-na dan Lee Dong-wook, serta tayang di tvN dan Viu.

2. Dali and The Cocky Prince (2021)

Rekomendasi 6 Drama Korea yang Mirip Business Proposal

Foto: KBS

Drama ini dibintangi Kim Min-jae dan Park Gyu-young. Tayangnya di KBS dan Viu. Genrenya tentu saja drama komedi romantis.

Dali and The Cocky Prince bercerita tentang seorang pria yang membangun usahanya dari bawah hingga sukses. Sementara karakter utama perempuannya adalah anak 'sultan' yang kehidupan finansialnya sedang sulit. Mereka pun menjadi kreditor dan debitor dalam menjalankan sebuah galeri seni.

Drama ini mirip dengan Business Proposal karena ceritanya tentang daya tarik yang terjadi antara dua orang yang punya latar belakang berbeda.

3. My Girl (2005)

Rekomendasi 6 Drama Korea yang Mirip Business Proposal

Foto: SBS

Drama ini sama seperti Business Proposal karena karakter utama perempuannya harus memakai identitas palsu dengan sebuah tujuan tertentu. Ia diminta memakai identitas itu oleh seorang pria yang sedang mencari sepupunya yang hilang.

Sambil mencari sang sepupu, keduanya lantas membangun sebuah hubungan yang istimewa. Sementara itu, teman sang pria ternyata suka dengan perempuan tersebut, sementara mantan pacar sang pria kini mulai mendekati lagi.

My Girl termasuk drama komedi yang banyak direkomendasikan penggemar drama Korea. Para pemerannya adalah Lee Da-hae, Lee Dong-wook, Lee Joon-gi, dan Park Si-yeon. Serialnya tayang di SBS dan Viu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1467 seconds (0.1#10.140)