Rekomendasi 6 Drama Korea yang Mirip Business Proposal

Sabtu, 12 Maret 2022 - 18:14 WIB
loading...
A A A
Baca Juga: 3 Perbedaan Besar Business Proposal dengan Webtoon-nya yang Membuat Penonton Kecewa

4. The Secret Life of My Secretary (2019)

Rekomendasi 6 Drama Korea yang Mirip Business Proposal

Foto: SBS

Kisahnya tentang seorang manajer yang mengalami serangan mematikan, dan membuatnya kehilangan kemampuan mengenali wajah orang-orang. Ia lalu bekerja sama dengan sekretarisnya untuk memecahkan misteri kasusnya, berujung pada kisah bucin-nya pada sang sekretaris.

The Secret Life of My Secretary dibintangi Kim Young-kwang, Jin Ki-joo, Kim Jae-kyung, dan Koo Ja-sung. Drama ini tayang di SBS dan Viu.

5. The Beauty Inside (2018)

Rekomendasi 6 Drama Korea yang Mirip Business Proposal

Foto: JTBC

Drama ini punya cerita mirip The Secret of My Secretary. Ceritanya tentang seorang bos maskapai penerbangan yang kelihatannya sempurna, tapi ternyata menderita prosopagnosia atau kesulitan mengenali wajah.

Sementara itu, ada pula seorang aktris papan atas yang dikenal doyan membuat masalah. Kehidupannya sangat misterius, dan ternyata ia mengalami kejadian-kejadian aneh dalam hidupnya.

Kedua orang yang menyembunyikan kehidupan mereka ini lantas bertemu dan jatuh cinta. Dramanya tayang di JTBC, Viu, dan Netflix.

Baca Juga: 4 Hal yang Bikin Business Proposal Ratingnya Tinggi meski Ceritanya Klise

6. Strong Woman Do Bong-Soon (2017)

Rekomendasi 6 Drama Korea yang Mirip Business Proposal

Foto: JTBC

Yang satu ini juga banyak dipuji penonton drama Korea, dan menceritakan kisah cinta antara bos dan karyawannya. Drama komedi ini bercerita tentang seorang perempuan dengan kemampuan super yang menjadi bodyguard seorang bos pria.

Drama ini melibatkan kisah hubungan palsu yang dikemas sangat menarik dan menghangatkan hati. Pemainnya adalah Park Bo-young, Park Hyung-sik, dan Ji Soo.

Strong Woman Do Bong-soon tayang di JTBC, Netflix, dan Disney+.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2005 seconds (0.1#10.140)