Haechan Teinspirasi 'Kebiasaan Buruk' Baekhyun EXO, Bakal Lakukan Ini untuk Album Baru NCT Dream?

Kamis, 10 Maret 2022 - 17:03 WIB
loading...
Haechan Teinspirasi Kebiasaan Buruk Baekhyun EXO, Bakal Lakukan Ini untuk Album Baru NCT Dream?
Haechan NCT terinspirasi untuk melakukan spoiler untuk proyek comeback NCT Dream. Foto/SM Entertainment
A A A
SEOUL - NCT Dream belum lama ini melakukan Instagram live dan seperti biasanya siaran mereka penuh dengan momen-momen seru.

Salah satunya adalah saat para member menebak-nebak apakah Chenle sang "master of chaos" akan membocorkan rencana atau bahkan lagu baru mereka yang akan dirilis pada 28 Maret mendatang.

Ternyata, bukan cuma Chenle yang siap menebar 'kekacauan' jelang comeback, tapi Haechan pun terinspirasi untuk melakukannya. Lebih tepatnya, sunbaenim Baekhyun EXO yang membuatnya terpikir untuk melakukan hal yang sama dengan Chenle.

Baekhyun memang dikenal doyan membocorkan segala hal terkait comeback EXO dan proyek solonya. Mengutip Koreaboo, salah satu vokalis terbaik dalam industri K-pop itu pernah membocorkan lagu Bambi miliknya, juga tato ketiga Ten NCT yang disembunyikan.

Haechan Teinspirasi 'Kebiasaan Buruk' Baekhyun EXO, Bakal Lakukan Ini untuk Album Baru NCT Dream?

Foto: SM Entertainment

Salah satu momen spoiler paling 'gila' yang pernah dilakukan Baekhyun adalah saat ia melakukan siaran langsung (streaming) bersama SuperM. Saat itu, ia dengan santainya memutar lagu One, sebelum lagu dan albumnya dirilis resmi. Mark NCT bahkan sampai panik saat melihat kelakuan seniornya itu.

Baca Juga: 4 Kado Jaemin untuk Member NCT Dream, Paling Mahal buat Chenle

Awalnya, Mark hanya tertawa saja mendengar perkataan Baekhyun yang mengatakan bahwa memutar lagu. Namun begitu ia sadar Baekhyun benar-benar memutar lagu One, Mark panik dan berusaha menghentikannya dengan berteriak sekeras mungkin untuk menutupi suara lagu One.

Lucunya, Baekhyun malah menyuruh Mark tetap duduk. Akhirnya, penggemar pun bisa mendengarkan cuplikan lagu tersebut.

Haechan Teinspirasi 'Kebiasaan Buruk' Baekhyun EXO, Bakal Lakukan Ini untuk Album Baru NCT Dream?

Foto: SM Entertainment

Nah, rentetan adegan-adegan kocak yang dilakukan Baekhyun itulah yang membuat Haechan terinspirasi. Ia bahkan mengatakan itu secara langsung saat melakukan Instagram live beberapa hari lalu.

Baca Juga: 4 Kado Jaemin untuk Member NCT Dream, Paling Mahal buat Chenle

"Saat (siaran) SuperM, aku kaget banget pas tahu sunbaenim Baekhyun memutar lagu (sebagai spoiler). Tapi aku pikir aku kayaknya mesti belajar seperti itu," kata Haechan.

Mengingat reputasi Haechan sebagai si raja komedi di NCT Dream, bisa jadi ia benar-benar mewujudkan perkataannya itu, dan bisa jadi sasarannya adalah comeback NCT Dream akhir bulan Maret. Dreamers siap terima spoiler dari Haechan?
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1816 seconds (0.1#10.140)