Ibu Han So-Hee Gagal Bayar Utang Lagi, Dilaporkan ke Polisi

Senin, 07 Maret 2022 - 08:37 WIB
loading...
Ibu Han So-Hee Gagal Bayar Utang Lagi, Dilaporkan ke Polisi
Ibu Han So-hee kembali terlibat masalah utang piutang sebesar nyaris Rp1 miliar. Foto/U-ATTO Entertainment
A A A
SEOUL - Ibu aktris Han So-hee kembali terlibat masalah utang piutang hingga dilaporkan ke polisi. Ia dikatakan sempat memakai rekening So-hee untuk meminjam uang.

JTBC melaporkan bahwa pada 2 Maret lalu, sebuah tuntutan masuk ke Polisi Bangbae Seoul yang ditujukan kepada seorang ibu dari selebritas terkenal. Tuntutan itu menyebut telah terjadi penipuan sebesar 85 juta won (Rp999 juta).

Mengutip Allkpop, youtuber Lee Jin-ho lantas mengungkap bahwa ibu selebritas yang dimaksud adalah ibu Han So-hee. Ia dilaporkan meminjam uang kepada kenalannya pada Februari 2018 hingga September 2019.

Sayangnya, karena tidak ada kontrak tertulis, ada perselisihan tentang jumlah bunga dan total uang yang harus dibayarkan.

Baca Juga: Han So-Hee Jadi Seleb yang Paling Ingin Dilihat Langsung Para Idol K-Pop

Sebelumnya, ia melakukan transaksi utang piutang itu dengan menggunakan rekening atas nama Han So-hee. Rekening itu dibuat sang ibu saat sang aktris masih di bawah umur. Rekening milik So-hee dipakainya karena rekening pribadinya sudah tidak bisa dipakai untuk bertransaksi.

Ibu Han So-Hee Gagal Bayar Utang Lagi, Dilaporkan ke Polisi

Foto: Naver/Dispatch

Pada Lee Jin-ho, ibu Han So-hee mengakui kesalahannya itu. "Ini adalah kesalahan saya karena tidak membayar utang tepat waktu. Saya akan bekerja keras untuk membayar utang tanpa mengajukan pailit," ujarnya.

Ini bukan pertama kalinya ibu Han So-hee terlibat masalah utang. Pada 2020, Han So-hee bahkan sudah meminta maaf atas ulah ibunya yang terus berulang.

Baca Juga: 10 Drama Korea Rekomendasi Idol K-Pop, dari NCT, BTS, hingga BLACKPINK

Bintang drama The World of The Married, Nevertheless, dan My Name ini mengaku dia telah beberapa kali melunasi utang ibunya sejak sebelum ia debut. Pasalnya, ibunya memakai nama anaknya itu saat meminjam.

So-hee juga mengatakan bahwa sejak orang tuanya bercerai kala usianya baru lima tahun, ia diasuh oleh neneknya sampai ia dewasa.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1131 seconds (0.1#10.140)